• Bateeq Discount Up To 50% Selected Item

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com-Busana dari salah satu daerah di Indonesia yang sangat terkenal dengan Bateeq (batik)nya yaitu Kota Solo membuka dua cabang di Palembang yang pertama di Palembang Icon Mall dan kedua OPI Mall sebagai showroomnya di Kota Palembang.

    Andre selaku kasir bateeq Palembang Icon Mall mengatakan kepada jurnalsumatra.com “Untuk bahan dari busana bateeq ini, ada katun, doby, satin dan sutra yang semua diproduksi dari Indonesia yaitu Kota Solo” jelasnya.

    “Konsep dari bateeq sendiri sudah sangat modern, busananya bisa dipakai mulai dari anak-anak sampai dengan orang dewasa, mempunyai berbagai macam corak dan warna juga menyediakan bahan kain dan accesories” tambahnya.

    “Saat ini bateeq mengadakan promo up to 50% selected item mulai dari busana anak-anak sampai dengan dewasa, untuk barang normal akan mendapatkan discount, bagi pengguna dari kartu Bank Danamon dan Bank CIMB Niaga sebesar 15 %” ungkapnya.

    Lebih lanjut dikatanya, untuk bateeq disemua tempatnya mempunyai kartu member mulai dari Gold sampai dengan Platinum dengan discount 10% sampai dengan 15% yang berlaku di setiap showroomnya di seluruh Indonesia.

    Harga dari busana dan bahan kain bateeq nya ini, mulai dari seharga Rp. 300.000,- sampai dengan  seharga Rp. 11.000.000,- an

    “Untuk promo ini sendiri akan berlangsung sampai dengan pertengahan bulan Juni 2016 dengan pembayaran secara tunai dan juga bisa menggunakan kartu debet dan kredit untuk semua bank.” Pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com