• Banteng Festival Music Jadi Agenda Tahunan

    0
    Banteng Festival Music Jadi Agenda Tahunan

    Banteng Festival Music Jadi Agenda Tahunan

    Palembang, jurnalsumatra.com- Memeriahkan HUT PDI Perjuangan yang ke 43, DPC kota Palembang menggelar Banteng Festival Music di Guns Cafe, Sabtu (21/5). Kegiatan yang bertujuan menggali potensi dan kreativitas pemuda ini, berlangsung meriah dengan 25 band tampil secara memukau.

    Bendahara PDI Perjuangan Sumsel, Yudha Rinaldi mengatakan, dalam rangka HUT PDI Perjuangan sejumlah kegiatan diselenggarakan, diantaranya festival dan try out akbar uang digelar secara serentak. “Ini juga sebagai wujud kita peduli pemuda,” kata Yudha dalam sambutan pembukaan.

    Menurut Yudha, kreatifitas anak anak muda haruslah di support, selama ini mereka tidak memiliki wadah untuk menunjukkan skilnya. Nah, dengan kompetisi ini, mefeka bisa menunjukkan eksistensnya. “Ini wadahnya, selamat bertanding. Kedepam kegiatan seperti ini akan kita rutinkan setiap tahunnya,” papar Yudha.

    Ketua DPC PDIP Palembang, Ir H Zulfikri Kadir mengatakan, festival ini digelar di 17 kabupaten/kota. Nantinya, yang terbaik akan bertanding ke tingkat provinsi dan diberikan kesempatan untuk rekaman. “kontestan  terbaik akan tampil, kami akan support, terlebih di PDIP ada divisi khusus tentang kepemudaan,” ungkapnya.

    Rei, salah satu personel band D’Caostic akin band mereka akan menang dan mampu meraih tropy. Tapi tujuan utama mereka tampil untuk menyalurkan hobi dan bakat. “Tujuan kita tampil maksimal saja, masalah hasil yang penting sudah terbaik,” pungkasnya. (eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com