• Band Newtrack Asal Bandung Ramaikan theVenus

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Band Newtrack yang terbentuk di bawah naungan sanggar Slogi Entertainment Workshop pada 22 Juni 2007 yang didirikan Mr. Hendra Sibra juga sekaligus pendiri sanggar yang berdomisili di Bandung.

    Hal ini disampaikan Umar selaku leader dari Band Newtrack kepada jurnalsumatra.com “Berdasarakan arahan, motivasi dari Mr. Hendar Sibra maka terbentuklah Band yang diberi nama Newtrack Band yang mempunyai formasi awalnya ada 9 orang yaitu terdiri dari Umar (gitar), Agus (drum), Hendra (keyboard), Tantan (bass), Female voc (Mia, Irma, Lidya, Ivar) Male voc (Jerry). Yang berproses di sanggar selama kurang lebih 7 bulan lalu pergi menjelajah kota-kota besar di Indonesia dan negara tetangga seperti (Sabah-Malaysia).” Jelasnya.

    Menurutnya, dengan seiring waktu, sempat terjadi beberapa kali pergantian personil, dengan formasi yang terakhir sekarang berjumlah 8 orang yang juga telah berjalan lebih dari 2 tahun dan semakin solid dalam membawakan beberapa lagu yang popular.

    Diakuinya, untuk formasi terakhir diisi oleh 3 Female voc (Andien, Cici, Putri) dan 1 orang Male voc (Sefrain) dengan personil Umar (gitar), Gepy (keyboard), Roni (bass) dan Viky (drum).

    “Dan telah mengujungi beberapa club di beberapa kota di Indonesia seperti, Hi_Lite perform : Sahara Club, New Tropicana, Mekar Club, Metzo semua di Lombok, Meximo (Batam), Lipstick Club (Semarang), SQ (Balikpapan), Jaguar (Bangka), S’lounge (Sangatta Kaltim), Rendevu (Balikpapan). Deluxe (Surabaya), Laguna (Ternate), Bolevard (Jayapura), Tapian Nauli, Bougenville, (Jakarta), KRK (Keningau, Malaysia). TIARA Club (Sandakan, Malaysia), Amnesia Lounge (Bandung), De’rain Hotel (Bandung) dan theVenus (Palembang)” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com