• Azarenka mundur dari Madrid Terbuka karena cedera punggung

    0

    Madrid, jurnalsumatra.com – Unggulan keempat Victoria Azarenka, Rabu, mengundurkan diri dari Madrid Terbuka karena cedera punggung, menjelang pertandingan putaran ketiganya melawan petenis AS Louisa Chirico.

    Petenis Belarusia berusia 26 tahun itu merupakan petenis unggulan teratas yang tersisa di kategori putri, setelah Gnieszka Radwanska, Angelique Kerber, dan Garbine Muguruza menelan kekalahan.

    “Sayangnya pada pertandingan pertama saya, punggung saya sedikit tertarik. Cuaca benar-benar dingin, dan, menurut saya lebih mudah untuk merasa sakit ketika suhu dingin,” kata Azarenka.

    “Pada pertandingan kedua saya merasakan banyak ketidaknyamanan. Setelah satu hari libur, saya pikir akan membaik. Hari ini sebelum pemanasan saya merasa lebih baik, namun saat memukul bola (rasa sakit) itu datang.”

    Azarenka, yang mengalahkan petenis Britania Laura Robson pada pertandingan pembukaannya dan dua kali menjadi finalis di Madrid, berharap dapat segera pulih sehingga dapat bermain di Roma pada pekan depan, yang menjadi penampilan terakhirnya di ajang lapangan tanah liat sebelum Prancis Terbuka.

    Petenis kualifikasi Chirico, pada usia 19 tahun yang menjadi petenis termuda yang masih tersisa di turnamen ini, akan menghadapi Daria Gavrilova asal Australia pada perempat final.

    Gavrilova mengalahkan juara bertahan sekaligus unggulan kelima Petra Kvitova dengan skor 6-3, 6-4, demikian seperti dikutip dari Reuters.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com