• Archipelago International Tur Kuliner Bersama Chef Julius Bienert

    0

    DP Sarebu with Chef Julius (1)Jakarta, jurnalsumatra.com –  Archipelago International, dengan bangga menyambut Celebrity Chef Julius Bienert selama tur kulinernya di Indonesia.

    Julius Bienert adalah celebrity chef dari Spanyol yang dikenal untuk serial memasak, “Go! Julius”, disiarkan di Canal Concina yang merupakan salah satu jaringan televisi terkemuka Spanyol.

    Selama tur untuk dokumenter yang disebut “nam nam”, Chef Julius bepergian keliling dunia untuk mencari hidangan eksotis dan cara baru dalam memasak. Di Indonesia, ia akan mengunjungi Yogyakarta dan Bali secara khusus untuk mempelajari tradisi kuliner dan makanan lezat yang unik. Chef Julius ingin menjelajahi peternakan, ladang dan lautan untuk menemukan darimana makanan berasal, serta ia ingin belajar bagaimana cara mempersiapkan masakan tradisional dengan menggunakan ritual memasak kuno. (16/05/2016)

    Archipelago International terpilih sebagai mitra eksklusif selama tur dunia Chef Julius di Indonesia, hal ini dikarenakan posisinya sebagai jaringan manajemen hotel terbesar di Indonesia dengan unitnya yang tersebar di seluruh bangsa. Archipelago International juga menyajikan hidangan lokal pada setiap bulannya melalui promosi kuliner di setiap wilayah, melihat hal tersebut Chef Julius dengan senang hati akan berbagi pengetahuan dan pengalamannya di dunia kuliner sekaligus berbagi tips dan trik dengan para tamu di Grand Aston Yogyakarta dan Aston Kuta Bali yang merupakan tempat dimana Chef Julius akan menampilkan masakannya.

    Di Grand Aston Yogyakarta, Chef Julius akan menyajikan menu tak terduga yang terinspirasi oleh petualangan kuliner lintas-budaya nya, memadukan hidangan Spanyol dan Indonesia untuk menciptakan pengalaman bersantap yang unik.

    Pada 14 Mei 2016 kemaren dari pukul 19.00 dimana ia bergabung dengan “SAREBU” Saturday Remix Buffet yang merupakan tradisi reguler dari hotel di Saffron Restaurant dimana para tamu dapat menikmati sajian makanan dari seluruh dunia. Sementara itu di Bali, Chef Julius akan menyajikan menu yang menampilkan tren kuliner terbaru di The Lighthouse Rooftop yang bertempat di Aston Kuta Bali pada 20 Mei 2016 selagi disambut oleh tarian tradisional Kecak.

    Archipelago International adalah jaringan manajemen hotel terbesar di Indonesia dengan portofolio lebih dari 110 hotel dan 15.000 kamar. Archipelago International secara berkelanjutan juga memiliki beberapa merek yang terus berkembang dengan lebih dari 100 properti yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, Filipina, dan Malaysia. Ketujuh merek tersebut adalah favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana, dan Kamuela, mulai dari vila super mewah hingga select-service, hotel kelas ekonomi hingga serviced-apartments. www.ArchipelagoInternational.com. (rel/edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com