• Anggie PRPH, DJ yang Banyak Prestasi di Beladiri

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Pengalaman menjadi seorang DJ, memang belum seberapa, dibandingkan dengan pengalamannya dibidang olah raga beladiri yang sudah sering menuai prestasi dalam sejumlah kejuaraan yang diikutinya.

    Cewek yang mempunyai penampilan tomboy, terlahir di Palembang, 19 Oktober 1990 yang mempunyai nama lengkap Pelangi Rembulan Permata Hati dari kedua orang tua asal Sumatera Barat dari Ayah Ir. Ahmad Bahri Joni Malyan, M.T (Bukit Tinggi) dan Ibu Deisy Dina Kencana, S.pd (Matur).

    Saat Anggie RPRH di bincangi jurnalsumatra.com di Wings At Terase Hotel Princess yang terletak di Komplek Ilir Barat Permai Jl. Radial Palembang setelah usai menunjukkan permainan DJ nya mengatakan “Aku mengawali menjadi seorang DJ pada akhir tahun 2014 yang sebelumnya kegiatan ku dahulu sebagai Atlet Taekwondo” ungkapnya mengawali obrolan kami.

    “Untuk prestasi DJ aku belum ada, cuma akunya suka olah raga, kalau yang berbau namanya olah raga pasti di ikuti semua” tambahnya.

    Penasaran dengan music DJ yang akhirnya dirinya jadi ikut belajar menjadi seorang DJ dengan seorang DJ perempuan Lexi Novinka asal Palembang “Awalnya penasaran aja, terus menemain teman belajar nge DJ, eh…. Lama-lama jadi pengen belajar, tapi niat awalnya cuma pengen tau, cuma sekedar jadi hobby saja, tapi semakin kesini malah semakin tertarik, walaupun kata orang-orang DJ itu gampang, tapi menurut aku nge DJ itu susah, harus mainin otak dan pake hati, kalo enggak mood pas nge DJ pasti main nya enggak enak” jelasnya.

    Diakuinya kalau yang ngenalin music DJ itu enggak ada, hanya ngulik-ngulik sendiri, tapi kalau yang ngajarin nge DJ itu Lexi Novinka, DJ cewek satu-satunya di Princess. “Sementara kalau untuk olah raga taekwondo sudah dari kelas 1 SMP, hanya Cuma buat jaga diri aja, selain itu juga kan sehat.” Ungkap anak pertama dari 4 saudara ini.

    Prestasi yang pernah diraihnya dalam mengikuti kejuaraan Taekwondo pernah mendapatkan 4 Mendali Emas dan 1 Perak pada bulan Maret 2006 Syahrial Oesman Cup Juara 2, Star Club Taekwondo Open Tournament pada bulan Januari 2009 Juara 1, STIMIK MDP Taekwondo Open Junior Championship 2007 Juara 1, Kejuaraan Taekwondo antar Pelajar se Sumsel (Rektor Cup 3) Universitas Tridinanti Maret 2007 Juara 3, Kejuaraan Taekwondo Junior se Sumsel (Rektor Cup 4) Universitas Tridinanti Agustus 2008 Juara 1.

    Menurutnya, sampai sekarang ini selain menjadi seorang DJ dirinya masih aktip dibeladiri tetapi berbeda alirannya. “Sekarang ini aku pindah ikut beladiri Silat dari Perguruan Merpati Putih” ungkapnya, yang sebagai guru Silatnya ayahnya sendiri. “Kalau ditanya dari kedua kegiatan itu, aku focus keduanya, menjadi seorang DJ dan juga tetap mengikuti beladiri” jelasnya.

    “Untuk mengisi bulan puasa nanti, kegiatan aku paling jualan takjil sama latihan silat saja” tegasnya yang mempunyai nama unik panggilan dari teman-temannya Anggiealex, Anggie nama ceweknya dan Alex nama cowoknya karena ketomboyannya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com