• Alda Intan Bobol Vila Untuk Bayar Utang

    0

    Mangupura, jurnalsumatra.com – Alda Intan (35), seorang pria yang telah merubah jenis kelamin menjadi perempuan melalui operasi (transgender) melakukan tindakan kejahatan membobol vila dengan harapan mampu membayar utang-utangnya.
    “Pelaku kelahiran Makassar dalam melakukan aksinya bersama temannya  Ardi juga dari Makassar ikut diamankan,” kata  Kapolsek Kuta Utara,  Kompol I Wayan Arta Ariawan, Kamis.
    Ia mengatakan, kedua pelaku diaman,  karena terbukti melakukan pembobolan vila yang ditempati Antoine Baeulieu, seorang wisatawan asing.
    Kedua pelaku sebelum diringkus sudah sering “ke luar masuk” lembaga pemasyarakatan (Lapas), namun perbuatannya itu tidak  pernah jera dan kembali mengulangi perbuataan serupa.
    “Salah satu pelaku mengaku saat diintrogasi melakukan pembobolan vila  akibat kebutuhan uang  untuk membayar utang,” ujar Kompol I Wayan Arta Ariawan.

    Wayan Arta Ariawan menambahkan, cara kedua pelaku  membobol vila dengan  mencongkel jendela dan pintu masuk.
    Sebelum melaksanakan aksinya, mereka terlebih dahulu melakukan survei setelah diketahui vila sasarannya kosong, mereka kemudian  melancarkan aksinya.
    Pembobolan vila yang ditempati Antoine Baeulieu, kedua pelaku berhasil mengambil satu buah ipad,  satu speaker aktif, dompet warna coklat dan sebuah hardis.
    Kedua pelaku yang diamankan, salah satunya Alda Intan, asal Makassar adalah seorang transgender, sebelumnya dia seorang lelaki namun saat ini sudah menjadi perempuan.
    “Terkait dalam melakukan aksinya, Alda memancing dengan cara berkencan dengan korban masih kami selidiki ke penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kompol I Wayan Arta Ariawan.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com