• Ajun Perwira Tunjukan Kebolehan Bermain DJ di Mansion Palembang

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Aktor, presenter dan pemusik yang bergabung dengan sebuah grup band MoveOn5, Ajun Perwira pertunjukan kebolehan dan kepiawiannya bermain DJ dalam penampilannya di Mansion Palembang.

    Pria kelahiran Denpasar, 9 Februari 1988, mengawali pertama kali muncul di Bali TV,  dalam acara music di station televise tersebut, kemudian lewat sinetron yang dibintanginya Nada Cinta yang disiarkan lewat Indosiar dan pernah beberapa kali menjadi host tamu untuk acara Dashat di RCTI yang membuat namanya mangkin melambung dengan banyak membintangi beberapa Film, FTV, Sinetron dan acara televisi.

    Penampilannya di Mansion Executive Club & KTV dengan music dJ yang dimainkannya dengan suara dan nada yang menghentak berirama buat para pengujung. Sontak berjoget mengikuti alunan nada yang dimainkannya.

    Ajun yang sebelum tampil di Mansion Executive Club & KTV sempat tampil di salah satu tempat hiburan di kota Palembang, ternyata membuat masalah bagi dirinya, karena sebelumnya sudah di kontrak terlebih dahulu dari Mansion Executive Club, yang berakibatkan dirinya mendapat tegoran keras dari pihak Mansion untuk dirinya dan managementnya juga.

    Karena kesalahan nya itu dirinya, harus membuat permintaan maaf di surat kabar setempat di Kota Palembang yang isinya Permohonan Maaf yang sebesar-besarnya atas wanprestasi terhadap kontrak kerja dengan pihak management Mansion Executive Club Palembang yang telah melanggar pasal 4 yang menjelaskan: Bahwa saya dilarang untuk mengambil Job di Kota Palembang satu bulan sebelum acara di Mansion Executive Club tanggal 27 Mei 2016.

    Seperti yang diutarakan management Mansion Executive Club kepada jurnalsumatra.com “Ajun sudah mengakui kesalahan nya dengan gentlemen melalui surat kabar, padahal kita sudah terlebih dahulu kontrak dengan mereka dan ini semua merupakan pertanggung jawaban moral saja, karena dia enggak ada etika nya” jelasnya.

    Hal serupa ternyata bukan saja pihak Mansion Executive Club saja yang merasa dirugikan oleh kelalaian dan kecerobohan yang dibuatnya, pihak dari Management yang sudah selama satu tahun lebih menaunginya. yaitu Management Enigma Project di bawah kepemimpinan Myra Alexa pun membuat keputusan yang mengejutkan, seperti yang disampaikan ke jurnalsumatra.com lewat selularnya “Enigma Project di bawah kepemimpinan saya Myra Alexa, Eza Gionino dan Adhi Pawitra dengan ini mengatakan kalau Ajun Perwira per tanggal 28 May 2016 sudah tidak bergabung lagi, karena kesalahan yang sudah fatal, menerima kerjaan dari sembarang orang tanpa melalui management, dan menganggap management kami dan mungkin dia.tidak pikir kalau main di club itu juga ada aturannya dan banyak aturan yang lainnya” ungkapnya.

    “Karena kesalahan dirinya melanggar kode etik management dan semua kesalahan dirinya bukan lagi tanggung jawab dari management Enigma Project lagi” pungkas Myra Alexa. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com