• Abel Shahnaz Fokus Ibadah dan Latihan Pada Bulan Puasa

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – DJ Abel Shahnaz lewat Heineken Live music Green Lantern di S-Lounge Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran Palembang merupakan penampilan ke dua nya dalam tahun 2016 untuk para pengujung tempat hiburan yang meraih juara ketiga dalam pelaku usaha hiburan untuk pariwisata di Kota Palembang ini.

    Musik yang dimainkan menghentak berirama, mengiringi penampilan para sexy dancer dari MPM Dancer Jakarta yang menari dan bergoyang mengikuti alunan lagu yang dimainkannya, yang sekali-kali dirinya berteriak mengaja para pengujung untuk bergoyang dan bernyanyi mengikuti alunan music.

    Dalam perbincangan dengan jurnalsumatra.com,  Abel Shahnaz biar pun sebelumnya baru saja memberikan penampilan di Veneno Kota Surabaya, tak terlihat lelah untuk memberikan penampilan terbaiknya di S-Lounge Selebriti Entertainment Center Palembang.

    Saat di tanya bagaimana kegiatan nanti pada bulan puasa, dengan cepat dijawabnya “Planing saya untuk bulan puasa pastinya, untuk aktivitas perfomnya off dulu dan di waktu bulan puasa adalah waktu untuk belajar lagi tentang sesuatu yang Abel belum kuasai” ungkap dara kelahiran Jakarta, 12 Agustus 1993 ini.

    Menurutnya, arti bulan puasa adalah bulan yang suci yaitu bulan yang penuh ampunan dan saatnya memperbanyak amal dan kebaikan.

    “Isya Allah habis lebaran nanti ada beberapa genre yang akan saya coba di beberapa Club dan dalam bulan puasa nanti akan saya gunakan untuk ibadah sama mempernanyak latihan lagi” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com