• 17 Jenazah Mahasiswa Hanyut Ditemukan

    0

    Medan, jurnalsumatra.com – Tim gabungan telah menemukan 17 jenazah mahasiswa yang hanyut ketika sedang berlibur di pemandian air dua warna di Desa Durin Sirugun, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.
    Kasubbid Penerangan Masyarakat Bidang Humas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan di Medan, Senin, mengatakan, dua jenazah telah dievakuasi ke posko tim gabungan.
    Sedangkan 15 jenazah lagi masih berada di tepi sungai dan dalam proses persiapan evakusi ke posko yang telah disiapkan.
    Dalam mencari dan membantu mahasiswa yang hanyut tersebut, pihak kepolisian menurunkan tim ke lokasi yang bergabung dengan tim gabungan.
    Selain 55 personel Satuan Brimob Polda Sumut, pihaknya juga mengerahkan 51 personel Polresta, dan 35 personel polsek setempat.
    Personel kepolisian tersebut membantu 70 personel Basarnas, dan Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Deliserdang yang turun ke lokasi.
    Sebelumnya, sejumlah mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi hanyut ketika sedang berlibur di pemandian air dua warna di Desa Durin Sirugun, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Minggu (15/5).
    Kepala Kantor SAR Medan Zainul Thahar mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi tersebut pada Minggu malam sekitar pukul 22.00 WIB.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com