• Yeni Rullyta Yullyatin Pengen Bergelut di Dunia Fashion

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com-Cewek satu ini, selain seorang dancer, ia suka dan gemar akan melancong disetiap tempat dimana yang dikunjunginya, sebelumnya ia bekerja di beberapa perusahaan swasta  di Subang, namun sekarang ia sebagai seorang sexy dancer di S-Lounge Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran Palembang.

    Dalam perbicangan dengan jurnalsumatra.com Yeni Rullyta Yullyatin yang bisa dipanggil akrab Rullyta oleh teman-temannya, sebelum penampilan dalam menari dan menghibur pengujung tempat hiburan tersebut mengatakan “Saya terjun di dunia dancer pada tahun 2016 ini, yang sebelumnya saya adalah wanita gemar melancong dimana saya kerja bekerja ditempat yang saya singgahi, seperti di CV Dwi Jaya Mandiri Bali dan PT Handsome Purwadadi Subang” jelasnya mengawali obrolan kami.

    “Aku bekerja selalu menjadi administrasi, yang membedainya dengan target kerjanya, kalau di PT. Handsome aku enggak pegang monitor sedangkan di CV. Dwi Jaya Mandiri, aku menjadi Administrasi dengan target office” ungkapnya sembari berkata lirih, sebenarnya kerjanya sudah enak.

    Diakuinya, disitulah kelemahannya, gampang jenuh dan suka dengan tantangan, tapi setelah aku bisa melewati tingkat demi tingkat dan pengen mencari suasana baru. “Semoga Tuhan bisa membukakan pintu kesuksesan dan rizki buat aku agar bisa bikin mama dan orang tua ku yang terutama masa tuanya nanti bisa hidup tenang dan berkecukupan.

    Menurutku, mamanya itu luar biasa dan hampir semua kata-kata yang terucap dari bibirnya adalah sebuah motivasi bagi diriku, tapi beliau selalu mengajarkan anak-anaknya selalu mengucapkan asma Allah meski hanya dalam hati, semua kesusahan kesulitan itu bener-benar obat mujarab agar semua dipermudahkan.

    “Kalau yang aku sukai adalah dunia stylist dari kecil dan aku pengen bergelut di dunia fashion dan mudah-mudahan tuhan bisa dikasih jalan” ungkap cewek kelahiran Subang, 23 Desember 1996.

    Dengan hidungnya yang mancung, menjadi asset dirinya tampil menarik dan sexy untuk bisa disukai oleh lawan jenisnya yang menyukai cowok bertanggung jawab sebagai imam yang baik.

    “Aku suka cowok enggak terlalu muluk, relative sich yang penting rapih dan terlihat menarik” ungkapnya yang tidak terlalu berharap karena bisa membuat kecewa. “Kalau setiap harapan selalu berjalan sesuai rencana kita tidak akan pernah belajar bahwa rasa kecewa itu akan menguatkan dan kalau sudah pernah ngerasain jatuh cinta pasti pernah ngerasain kecewa yang penting iklas saja” tuturnya.

    “Kalau soal saran aku enggak pandai ngasih saran yang gimana-gimana, soalnya, aku lebih memilih diam saat di kecewakan” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com