• Walikota Pagaralam Janji Pecat PNS Pengguna Narkoba

    0
    Walikota Pagaralam Janji Pecat PNS Pengguna Narkoba

    Walikota Pagaralam Janji Pecat PNS Pengguna Narkoba

    PAGARALAM, jurnalsumatra.com – Pemberantasan Narkoba yang ada di indonesia sangat menyentuh perasaan Walikota Pagaralam Ida Fitriati beliau sangat mendukung pihak berwenang yan dalam hal ini Badan Narkotika Nasional dan kepolisian Republik Indonesia .

    Dalam Penyampaiannya Walikota Pagaralam, Ida Fitriati menegaskan kepada para pejabat dan PNS di lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam untuk menjauhi barang haram yang namanya Narkoba. “Cukup sudah kita mendengar pejabat ditangkap akibat terjerat Narkoba. Saya harap di kota ini tidak ada pejabat yang menjadi pemadat alias pemakai barang haram, jika tidak ingin jabatannya melayang,” tegasnya.

    Ke depan, BNN kata Ida, tidak lagi melakukan sosialisasi atau penyuluhan, mereka sudah mulai melakukan tindakan tegas. Dan diharapkan, pegawai atau pejabat di Pemkot Pagaralam tidak ada yang terlibat dalam lingkaran setan ini.

    “Saya tidak mau ada pejabat atau PNS yang main-main dengan barang haram ini. Untuk Pagaralam, syarat mutlak untuk seorang pejabat diangkat menjadi pejabat atau istilahnya promosi jabatan, naik pangkat harus lolos pemeriksaan Narkoba. Jika ada yang main-main dengan narkoba, akan direhabilitasi dan diberhentikan dari jabatannya. BNN harus tegas dan jujur dalam menjalankan tugasnya,” ucap Wako tegas.

    Sementara itu Ketua Media Center Kota Pagaralam M Helmi.HZ di dampingi Sekretaris Farkazi Gumai melalui Humas Media Center Belly steven Mengatakan sangat mendukung apa yang di sampaikan walikota pagaralam dan mengaharapkan agar Walikota pagaralam selalu tegas dalam menindak dan memberikan sangsi kepada para PNS yang kedapatan memakai Narkoba.(Farkazi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com