• Volley Putri Indonesia Ungguli New Zealand

    0
    Volley Putri Indonesia Ungguli New Zealand

    Volley Putri Indonesia Ungguli New Zealand

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Tim voli putri Indonesia 1 berhasil menang dengan mudah atas tim voli pantai dari Negara New Zealand dua set yang di langsungkan di Jakabaring Sport City (JSC), (Rabu,20/4/2016).

    Pasangan pemain Voli Pantai Indonesia 1 Dhita Jualina dan Putu Dini Jasita bermain menyerang pada set awal dan menang dengan skor 21 – 16. Di set kedua, Pasangan Tim Putri Indonesia 1 bermain lebih menyerangblagi dan menang dengan mudsh dengan skor 21 – 11

    Menurut Dhita Jualiana mengatakan, pada pertandingan pertama ini, kita menang dengan mudah. Sebelum nya kita sudah sering bertemu dengan New Zealand, jadi tidak ada masalah saat berhadapan dengan mereka” ujarnya setelah pertandingan.

    Pada pertandingan tadi kita juga mengikuti arahan dari pelatih, untuk bermain disiplin, pertandingan sore nanti saat berhadapan dengan Australia 2 kita menargetkan untuk menang” katanya.

    Sementara itu pemain voli pantai  putri NewZealand Tilley mengatakan, kami bertujuan untuk memenangkan 2 pertandingan lagi untuk 8 besar.untuk menghadapi pertandingan selanjutnya kami butuh konsisten dan lebih fokus lagi” jelasnya.(yuyun)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com