• Tugu Belido Segera Dibangun

    0
    Tugu Belido Segera Dibangun

    Tugu Belido Segera Dibangun

    Palembang, jurnalsumatra.com – Wacana pembangunan Tugu Iwak Belido yang sudah menjadii impian wong Palembang, akan segera terwujud dengan di lakukanannya penandatangan MoU antara Walikota Palembang dengan PT Bukit Asam. Selasa malam (5/3) yang berlangsung di Griya Agung bersamaan dengan itu juga ada Penandatanganan MoU Pembangunan Lapangan Tennis Indor antara PT Bukit Asam dan Gubernur Sumatera Selatan.

    Tugu Iwak Belido ini, akan menjadi Ikon baru kebanggaan Kota Palembang, yang nantinya akan dibangun dan berdiri dengan kokoh di pinggir sungai musi, tepatnya di kawasan Benteng Kuto Besak.

    Kepada jurnalsumatra.com Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan dirinya menyambut baik penandatanganan MoU tersebut, karena dengan demikian tugu tersebut dengan segera dikerjakan dan dapat secepat mungkin selesai.

    Seperti di ungkapkannya, “Ya…. hari ini kita sudah tandatangan MoU dengan PT Bukit Asam untuk pembangunan Tugu Belido, DED nya sudah selesai, tadi kita juga sudah melihat videonya, sungguh luar biasa, sama seperti yang ada di Singapura, sangat cantik dan canggih, tugu belido ini akan menjadi ikon baru kebanggan Kota Palembang” pungkas Harnojoyo. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com