• Suparman Warga OI yang hilang kini ditemukan

    0

    INDRALAYA, jurnalsumatra.com – Suparman Bin Slamet yang merupakan warga Desa Ketapang Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir, yang sebelumnya menghilang sejak selasa (19/01/2016) sekitar pukul 14.00 WIB lalu untuk pergi bermain di sekitar rumah kini berhasil ditemukan oleh salah satu warga Kecamatan Rantau Panjang Wani saat berada di jalan.

    Suparman sendiri ditemukan oleh Wani warga Rantau Panjang yang saat itu hendak pergi ke rumah mertuanya di Pangkalan Lampam sekitar pukul 09.30 WIB saat berada di jalan raya di Kecamatan Pangkalan Lampam Kabupaten OKI hari ini Rabu (06/04/2016) dalam keadaan sehat.

    Menurut Keterangan salah satu warga Herman Yahya yang merupakan mantan Kepala Desa (Kades) Ketapang 1 Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir di akun facebooknya Herman Yahya mengatakan bahwa Suparman yang juga merupakan warga ketapang sudah berhasil ditemukan.

    “Suparman bin Selamat warga Ketapang telah ditemukan di Kecamatan Pangkalan Lampam OKI hari ini (Rabu), melalui saudara Wani warga Rantau Panjang. Dan dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pencarian, berkat doa kita bersama sehingga dapat  ditemukan, atas nama ahli keluarga dirinya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya” Imbuhnya melalui akun Media sosial Facebook.

    Ditambahkannya, “saat wani warga Rantau Panjang ini menemukan Suparman di jalan wani tadi langsung menelfon iskadi kakak kandung suparmankemudian Iskadi tadi langsung menelfon dirinnya, setelah itu langsung kami susul ke lokasi menggunakan dua mobil” Terangnya. (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com