• Sriwijaya Siapkan Seluruh Pemain Hadapi Bali United

    0

        Jakarta, jurnalsumatra.com – Klub sepak bola Sriwijaya FC menyiapkan seluruh pemainnya untuk menghadapi Bali United Pusam pada laga perebutan juara tiga Torabika Bhayangkara Cup yang dijadwalkan berlangsung di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/4).
    “Kami cukup siap untuk menghadapi lawan besok, seluruh pemain semua siap, tidak ada yang sakit atau cedera,” kata Asisten Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan ketika jumpa pers di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu.
    Ia menjelaskan pada sesi latihan pagi seluruh pemain hanya berlatih ringan untuk pemulihan kebugaran guna persiapan pertandingan pada Minggu (3/4).
    “Istirahat sudah cukup dan kondisi lapangan juga bagus,” tambahnya.

        Sementara itu, lawan Sriwijaya FC pada perebutan juara tiga, Bali United Pusam telah menyiapkan juga kondisi kebugaran pemainnya, kecuali untuk beberapa pemain yang mengalami cedera.
    “Pemain Bali United siap melawan, kecuali kondisi kapten yang masih cedera,” kata Asisten pelatih Bali United Pusam, Coach Eko Purdjianto.
    Kapten tim Fadil Sausu terpaksa harus absen karena masih dibekap cedera saat menghadapi PS Polri. Fadil Sausu mengalami cedera hamstring. Sebelumnya, Bali United berhasil mengalahkan tim sepak bola PS Polri dengan skor 1-0 dalam pertandingan grup B turnamen Bhayangkara Cup 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

        Selanjutnya, kedua tim, mengaku tidak ada ancaman atau teror dari pihak mana pun menjelang laga Torabika Bhayangkara Cup, dan berharap laga bisa berjalan dengan maksimal dan tanpa adanya gangguan keamanan.
    “Diharapkan tetap kondusif baik jelang laga dan usai pertandingan,” katanya.
    Menurut rencana laga perebutan juara tiga Torabika Bhayangkara Cup digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada hari Minggu (3/4) pukul 14.30 wib.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com