• Sofiani Agustina Tetap Menjadi Diri Sendiri

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Awalnya dirinya bekerja sebagai penjaga toko baju di Kota Medan namun sekarang dirinya menjadi seorang model lontrip ke beberapa kota di Indonesia.

    Dibincangi jurnalsumatra.com saat dirinya menjadi seorang model di Neo PC Eventspace & Club di Komp. Ilir Barat Permai Palembang sebelum mengadakan performance “Saya menjadi seorang model dengan bergabung sama Agency Model di Bandung, dan bergabung dengan agency ini baru 4 bulan, awalnya saya pas saya di Medan, ternyata dari salah satu agency model ini, teman nya kakak saya yang namanya Mitha, dan saja diajak bergabung” ungkapnya mengawali obrolan kami.

    “Penampilan saya untuk performance baru di Bali dan sama dengan di Palembang ini saja” jelas dara cantik yang lahir di Bandung. 15 September 1994 ini yang kedua orang tuanya juga berasal dari Bandung.

    Diakuinya, dirinya sangat suka dengan tipe cowok yang humoris. “Yang bisa bikin saya tersenyum, tapi yang saya paling suka sama cowo yang tinggi berisi” ungkapnya.

    Menurutnya, semua bagian tubuhnya sexy, tapi tergantung orang yang melihatnya, dari segimana sexynya, tapi kalau menurut Sofi sihh bagian bokong” ujarnya sambil meleparkan senyuman manisnya. soalnya banyak yang bilang montok, alias bohay” tambahnya di iringi dengan tawa lepasnya.

    “Yang menguatkan semua perjalanan hidupku adalah tetap menjadi diri sediri, berfikir untuk membahagia kan keluarga dan tetap semangat dalam bekerja apa pun itu cobaan nya” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com