• Sinar Mas Bantu Fasilitas Pertandingan Polo Air

    0

         Palembang, jurnalsumatra.com – PT Sinar Mas merencanakan membantu pembangunan fasilitas pertandingan polo air di Jakabaring Palembang untuk mendukung pelaksanaan Asian Games ke-18 tahun 2018, setelah Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan mengajukan usulan.
    Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Sumsel Basyaruddin A, di Palembang, Senin, membenarkan bahwa badan usaha milik negara, badan usaha milik daerah, dan perusahaan swasta akan membantu membangun fasilitas yang diperlukan untuk Asian Games itu.
    Aisan Games ke-18 di Indonesia, direncanakan akan berlangsung di Jakarta dan Palembang.
    “Ada beberapa perusahaan yang setuju membantu termasuk PT Sinar Mas yang akan membangun fasilitas pertandingan polo air untuk Asian Games itu,” ujar dia lagi.

         Dia berharap pembangunan fasilitas pertandingan tersebut dapat segera terwujud, sehingga kawasan olahraga Jakabaring Palembang semakin lengkap memiliki sarana dan fasilitas olahraga berstandar internasional.
    Sebelumnya, Gubernur Sumsel H Alex Noerdin mengatakan, pihaknya telah meminta BUMN, BUMD dan BUMS untuk berpartisipasi dalam Asian Games tersebut.
    Partisipasi yang diminta antara lain membangun dan melengkapi kawasan olahraga Jakabaring Palembang.
    Memang, lanjut Alex, sudah ada beberapa perusahaan baik BUMN dan swasta yang setuju untuk membangun fasilitas olahraga di Jakabaring Palembang.
    Dia menyebutkan contoh, PT Bukit Asam menyetujui untuk membantu membangun lapangan tenis dengan sistem buka tutup.
    Bantuan dari berbagai pihak itu, menurut Alex, diperlukan mengingat bila hanya mengandalkan dana dari APBD Sumsel sangat terbatas, sehingga memerlukan bantuan pihak ketiga.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com