• Sepak Bola – Arema Waspadai Pemain Baru Persib

    0

        Jakarta, jurnalsumatra.com – Asisten pelatih Arema Cronus Joko Susilo mengungkapkan pihaknya mewaspadai sejumlah pemain baru Persib dalam laga final kejuaraan sepak bola Torabika Bhayangkara Cup 2016.
    “Persib yang sekarang berbeda dengan ketika kami hadapi pada  kejuaraan sebelumnya, ada beberapa pemain baru yang patut diwaspadai,” kata Joko Susilo dalam jumpa pers persiapan final Torabika Bhayangkara Cup 2016, di Jakarta, Sabtu.
    Ia juga mengapresiasi seluruh tim Arema Cronus yang telah berjuang keras untuk bisa sampai pada laga final. Kemudian ia juga bangga pada mantan pemain Arema yang saat ini memperkuat Persib.

        “Syamsul Arif, Purwaka Yudhi pemain profesional, dan mereka bermain maksimal untuk setiap tim yang dibelanya, memang begitu seorang pemain,” katanya.
    Tidak ada strategi khusus yang disebutkan, namun Joko mengatakan tidak terlalu memikirkan statistik jumlah produktifitas gol.
    “Berapa pun gol yang dihasilkan, yang terpenting adalah hasil akhir, yaitu kemenangan, jadi saya kira hal itu lebih penting daripada banyak gol,” katanya.
    Sementara itu, asisten pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan juga mewaspadai terhadap kekompakan serta pengalaman para pemain Arema Cronus.

        “Arema tim besar, banyak pemain bintang, pemainnya juga sudah lama bergabung dan pengalaman yang mumpuni, hal tersebut patut diwaspadai,” katanya.
    Sebelumnya, Persib Bandung lolos ke babak final Piala Bhayangkara 2016 setelah mengalahkan Bali United pada semifinal yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung.
    Gol kemenangan Persib dicetak oleh penyerang pengganti Tantan menit ke-78 setelah memanfaatkan umpan di depan gawang Bali United yang dikawal Rully Desriana.
    Final Torabika Bhayangkara Cup akan digelar pada hari Minggu (3/4) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada pukul 19.30 wib.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com