• Selisih Paham, Berujung Penusukan

    0

    KAYUAGUNG, jurnalsumatra.com –  Akibat salah paham Turja’un (43) warga  Desa Ujung Tanjung Kecamatan,Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI),tewas setelah ditikam teman sekampungnya, Seringgas (38) warga yang sama, Kamis (21/4).

    Korban yang mengalami luka tusuk di dada kiri oleh pelaku yang melukainya menggunakan sebilah pisau.

    Informasi yang dihimpun kejadiannya sekira pukul 17.00 WIB,  di Desa Ujung Tanjung Kecamatan Tulung Selapan.antara korban dan pelakumerupakan teman yang merupakan masih sekampung diduga terjadi selisih paham, hingga terlibat perkelahian. Saat itulah pelaku menikam dada kiri korban dengan sebilah pisau.

    Usai menikam korban, pelakulangsung melarikan diri  ke hutan dibelakang Desa Ujung Tanjung dan mengarah ke Desa Lebung Gajah Kecamatam Tulung Selapan.Sementara korban yang dalam keadaan kritis dengan bersimbah darah, dilarikan keluarganya ke Puskesmas Tulung Selapan. Namun luka yang cukup parah korban kemudian dirujuk, tapi dalam perjalanan korban tewas.

    Atas kejadian itu,  jajaran Polsek Tulung Selapan yang mendapat laporan lalu mendatangimendatangi tempat kejadian perkara. Aparat lalu mengamankan barang bukti dan menggali keterangan saksi.

    “Saat ini kita masih Pengajaran terhadaptersangaka, kita juga  mengimbau kepada keluarga tersangka agar menyerahkan tersangka  kepada pihak kepolisian, untuk mempertanggung jawabkan pperbuatanya, saat ini situasi Desa ujung tanjung pasca kejadian dalam keadaan aman dan kondusif,” ujarKapolsek Tulung Selapan, AKP Dwi Handoko.

    Kapolres OKI AKBP Zulkarnain, melalui Kasat Reskrim AKP Dikri Olfandi, mengatakan bahwa kasus pembunuhan tersebut ditangani oleh Polsek tulung Selapan.” Perkembangan terakhir bahwa pelaku disuga masih di sekitar kecamatan tulung selapan, saat ini jajaran Unit reskrim Polsek tulung selapan masih melakukan pengejaran,  kita juga menghimbau kepada tersangka agar segera menyerahkan diri,” tukasnya.(ata)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com