• Sekdaprov Sultra Buka Lomba Motor “Cross”

    0

           Kolaka, jurnalsumatra.com – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas didampingi Bupati Kolaka Ahmad Safei membuka kegiatan lomba motor cross dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 provinsi itu.
    Lomba yang dikemas dalam kegiatan “One Day Adventure” diikuti sekitar 200 peserta pembalap motor lokal dari Sulawesi Tenggara, dan peserta dari Kabupaten Luwu Timur dan Sidrap, Sulawesi Selatan.
    Lukman Abunawas menyatakan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Kabupaten Kolaka yang telah memberikan ruang kepada pemuda untuk menyalurkan bakat petualangannya.

           “Kami mengapresiasi langkah Pemerintah Kabupaten Kolaka yang begitu peduli terhadap kaum muda,” ujarnya.
    Menurut dia, dukungan dan semangat masyarakat dalam memeriahkan HUT Sultra tahun ini sangat besar, apalagi juga dirangkaikan dengan HUT ke-70 Bhayangkara yang memberikan arti tersendiri.
    “Semangat dan dukungan masyarakat ini untuk membangkitkan pembangunan daerah melalui ajang motocross ini,” ujar Lukman Abunawas yang juga Ketua Umum KONI Sultra.

          Sementara Ketua Panitia Pelaksana “One Day Adventure” itu, Aman Mappasere menjelaskan, kegiatan lomba yang berlangsung selama sehari itu akan melewati rute perjalanan di kawasan hutan yang ada di tiga kecamatan yakni Kecamatan Kolaka, Latambaga dan Samaturu.
    Acara pembukaan kegiatan lomba tersebut juga Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud, Wakil Bupati Kolaka Muhammad Jayadin dan unsur forum komunikasi pimpinan daerah Kolaka.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com