• Remond Karubaba Siap Maju Ketua KNPI Papua Barat

    0

    Sorong, jurnalsumatra.com-Ketua Umum Organisasi Pemuda Garda Bangsa Remond Karubaba menyatakan siap mencalonkan diri sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Papua Barat yang digelar pertengahan tahun nanti.
    “Saya adalah kader KNPI dan saat ini menjabat sekertaris Kota Sorong wajar jika saya mencalonkan diri sebagai Ketua KNPI Provinsi Papua Barat,” kata Remond  di Sorong, Sabtu.
    Dia mengatakan, pemuda Indonesia khususnya kader KNPI mempunyai hak memilih dan dipilih sebagai ketua KNPI sebagaimana asas demokrasi dan aturan organisasi.
    Dikatakan, persyaratan mencalonkan diri sebagai Ketua KNPI Provinsi kandidat harus mendapat rekomendasi minimal tiga DPD KNPI Kabupaten/Kota dan enam organisasi kepemudaan.
    Karena itu, kata dia, untuk mencapai persyaratan tersebut pihaknya sudah membentuk tim pemenangan guna melakukan komunikasi dengan KNPI Kabupaten/Kota di Papua Barat.
    Tim pemenangan itu juga sedang membangun berkoordinasi dengan beberapa organisasi kepemudaan untuk meminta dukungan maju sebagai Ketua KNPI Provinsi Papua Barat.
    Mantan Ketua Korda Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia itu mencalonkan diri karena berkeinginan menjadikan KNPI Papua Barat wadah bagi pemuda dalam mengembangkan segala bakat dan kemampuan menjadi seorang pemimpin yang baik.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com