• REI Gelar Pameran Perumahan dan Adu Bakat Multi Talent

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Dalam satu tahun dua kali pelaksanaan pameran perumahan  yang di adakan oleh REI Sumsel dan adu bakat untuk pertama kali dilaksanakan sebagai ajang pencari bakat multi talent untuk usia 3 tahun sampai dengan usia maksimal 25 tahun.

    Kiyoko Fikri selaku ketua pelaksana dan panitia dalam adu bakat dan pameran perumahan 2016 Kiprah REI Sumsel sebagai Lokomotif REI Nasional kepada Jurnalsumatra.com mengatakan “Pelaksanaan pameran perumahan ini dilaksanakan dua kali dalam satu tahun dan untuk yang pertama di tahun ini, sementara untuk ajang adu bakat multi talent tahun ini adalah yang pertama sedangkan untuk kedua acara tersebut yang kedua tahun ini rencananya pada bulan November 2016” jelasnya yang setiap.tahun sering dilakukan sejak tahun 2000 an.

    “Tujuan acara pameran perumahan ini untuk mengenalkan perumahan-perumahan yang disajikan oleh pengembang-pengembang perumahan di Sumatera Selatan sedangkan Lomba Adu Bakat Multi Talent menghadirkan anak bangsa yang multi talent yang biasa nya, hanya untuk satu bakat saja, di acara ini semua bakat bisa ditampilkan, untuk anak yang banyak mempunyai bakat dalam vocal, comedy, sulap, menyanyi, tari, puisi, drama, beat box, mc, model, prensenter dan bakat unit dan bakat lainnya.

    “Untuk pameran perumahan dalam setiap tahun nya selalu ada peningkatan yang normalnya sebanyak 40 pengembang, sementara untuk lomba adu bakat baru pertama kali di adakan yang diikuti sebanyak 45 perserta namun responnya cukup bagus biarpun persiapan nya hanya dalam 2 minggu saja” tambahnya.

    Menurutnya, untuk kedepan akan di adakan acara yang berbeda, khusus untuk adu bakat multi talent karena melihat animo masyarakat yang cukup baik dengan persiapan yang lebih matang lagi, pembagian beberapa penghargaan pemenang diantaranya Tropy juara umum Multitalenti dan sertifikat, Tropy 1, 2, 3,  Tropy Favorit dengan mendapatkan uang tunai dan sertifikat. Bakat Terbaik Anak-anak, Bakat Terbaik Remaja, Bakat Terunik, Kostum Terbaik, Support terbaik dan Door Prize. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com