• RAPTORS Samakan Kedudukan Dengan Pacers Pada Game Dua

    0

    Toronto, jurnalsumatra.com – Toronto Raptors mendapatkan kontribusi terbaik dari dua guard All-Starnya Kyle Lowry dan DeMar Derozan.
    Namun pemain utama pada dua game pertama di seri playoff yang menggunakan format “best-of-seven’- melawan Indiana Pacers, adalah center Jonas Valanciunas, yang memperlihatkan grafik menanjak pada beberapa musim terakhir.
    Valanciunas memimpin Raptors dengan 23 angka dan melakukan 15 rebound pada Senin, dan Raptors mengalahkan Pacers dengan skor 98-87 untuk menyamakan kedudukan dengan masing-masing mengoleksi satu kemenangan.
    “Saya benar-benar senang untuk Jonas,” kata pelatih Raptors Dwane Casey. “Ia terlibat masalah pelanggaran pada Sabtu. Ia memberi kami apa yang kami inginkan dari dirinya… Namun kembali, ini merupakan usaha tim.”
    Kemenangan ini mengakhiri rentetan tujuh kekalahan beruntun di playoff yang diderita Raptors sejak putaran pertama 2014.
    Valanciunas mengemas 12 angka dan melakukan 19 rebound, sebelum melakukan pelanggaran yang membuatnya harus meninggalkan arena saat Indiana memenangi Game pertama.
    “Mereka hanya membuat lebih banyak permainan,” kata pelatih Pacers Frank Vogel. “Para pemain cadangan mereka jelas memberi dampak kuat. Mereka mendominasi skor dan kami tidak mendapatkan irama serangan yang cukup pada babak kedua, namun terdapat banyak alasan.”
    Paul George memimpin Pacers dengan 28 angka. Ia mencetak 33 angka untuk memimpin Pacers memenangi Game pembukaan.
    “(Valanciunas) begitu besar, secara harfiah,” kata George. “Kami telah melakukan pekerjaan bagus pada DeMar dan Kyle, namun pria ketiga  telah bangkit. Ialah yang memberi masalah-masalah kepada kam. Kami harus menghentikannya.”
    “Saya hanya melakukan pekerjaan saya,” kata Valanciunas. “Saya akan keluar dan bertarung… Mari jangan merasa terlalu senang. Kami masih harus memenangi Game Tiga, lebih banyak pertandingan. Kami harus keluar dengan energi yang sama pada Game Tiga.”
    Raptors memimpin sebanyak 18 angka pada babak pertama, namun Pacers memangkasnya menjadi empat angka pada kuarter ketiga, yang berakhir dengan Toronto unggul delapan angka.
    Raptors kembali mendapat keunggulan 18 angka pada menit kelima kuarter keempat, dan memimpin sebanyak 19 angka dengan waktu menyisakan kurang dari lima menit untuk dimainkan.
    Lowry menambahi 18 angka dan memberikan sembilan assist. DeRozan terus mengalami hambatan pada playoff, dan tidak bermain pada kuarter keempat, menyelesaikan pertandingan dengan sepuluh angka.
    Lowry mengatakan hal itu dimulai dengan pertahanan.
    “Pertahanan kami sebagus saat kami menyerang, sudah seperti ini sepanjang musim,” tuturnya. “P.G. (George) begitu fenomenal. Ia akan mendapatkan angka-angkanya. Kami hanya berusaha untuk meletakkan darah-darah segar kepada dirinya.”
    Cory Joseph berkontribusi 16 angka sebagai pemain pengganti, dan Patrick Patterson menyelesaikan pertandingan dengan 14 angka untuk Toronto.
    Monta Ellis menambahi 15 angka untuk Indiana.
    Raptors mengandalkan DeMarre Carroll sebagai forward inti ketimbang Norman Powell. Namun Powell segera masuk lapangan setelah Carroll melakukan dua pelanggaran pada tiga menit pertama. Carroll menyelesaikan pertandingan dengan dua angka dan Powell memasukkan tiga angka. Keduanya bermain bertahan.
    “DeMarre masuk dan memberi kami letupan pada sektor pertahanan dan membawa kami memulainya,” kata Casey.
    Toronto memimpin 27-16 pada akhir kuarter pertama, di mana Valanciuna memimpin dengan 13 angka dan tujuh rebound.
    Raptors bangkit untuk meraih 18 angka pada awal kuarter kedua.
    Pacers memangkas keunggulan itu menjadi lima angka, ketika Ellis melengkapi permainan tiga angka melalui lemparan bebas dengan waktu tersisa 4:41 pada babak pertama.
    Toronto memimpin 53-48 menuju pergantian babak, ketika Valanciunas mengoleksi 19 angka dan melakukan sepuluh rebound pada dua kuarter pertama. George memimpin Indiana dengan 13 angka pada babak pertama dan Ellis mencetak 12 angka.
    Forward cadangan Toronto Terrence Ross dikawal ketat pada babak kedua. Ia hanya memasukkan enam angka.
    George memangkas keunggulan Toronto menjadi empat angka melalui dua lemparan bebas dengan waktu tersisa 2:43 pada kuarter ketiga.
    Joseph melakukan dua lemparan bebas untuk menutup permainan di kuarter ketiga dengan Toronto unggul 74-66.
    Lowry memasukkan dua lemparan bebas untuk mendongkrak keunggulan Toronto menjadi 11 angka dengan waktu tersisa 10:11 pada kuarter keempat. Ia menambahi dua lemparan pelanggaran kurang dari semenit kemudian, dan Raptors unggul sebanyak 13 angka.
    Setelah Pacers gagal memasukkan angka, Raptors kembali mencetak angka melalui layup Joseph untuk meraih keunggulan 15 angka.
    Bismack Biyombo memperbesar keunggulan timnya menjadi 18 angka, ketika ia menindak lanjuti dunknya dengan lemparan bebas.
    Lowry melakukan tiga lemparan bebas dengan waktu tersisa 4:19 untuk memperbesar keunggulan menjadi 19 angka.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com