• Raptors Menang 99-95 Atas Grizzlies

    0

        Memphis, jurnalsumatra.com – DeMar DeRozan mengemas 27 angka, Kyle Lowry menambahi 22 angka, dan Jonas Valanciunas memimpin pertahanan yang kokoh ketika Toronto Raptors menang 99-95 atas Memphis Grizzlies pada Jumat malam di FedExForum.
    Raptors kini memperbaiki rekor tandangnya menjadi 22-15, catatan terbaik peringkat kedua di antara tim-tim Wilayah Timur. Grizzlies yang banyak diganggu masalah ceedera pemain menelan kekalahan kelimanya secara beruntun. Zach Randolph memimpin Memphis dengan 16 angka dan para pemain pengganti menyumbang 52 angka.
    Valanciunas, center Raptors yang memiliki tinggi badan 2,13 meter, menyelesaikan pertandingan dengan memblok tujuh tembakan dan melakukan 14 rebound. Kehadirannya dalam bertahan membantu Raptors membatasi Grizzlies sehingga hanya mendulang 12 angka pada babak kedua. Memphis memiliki 26 angka pada babak pertama.

        Sebagai tambahan pada permainan bertahan mereka, Raptors mendapatkan picu lainnya dari pemain pengganti Terrence Ross. Ia memasukkan empat tembakan tiga angka secara beruntun pada awal kuarter keempat untuk membuat Toronto memimpin 87-84 dengan lima menit tersisa. Raptors kemudian tidak pernah lagi dapat terkejar.
    Memphis memangkas defisit menjadi dua angka pada tiga kesempatan di dua menit terakhir, terakhir kali saat kedudukan menjadi 97-95 melalui dua lemparan bebas Jordan Farmar dengan 11,8 detik tersisa.
    Grizzlies unggul sebanyak sembilan angka (56-47) pada awal kuarter ketiga, namun Toronto mengejar perolehan angka Memphis untuk memulihkan diri dan unggul 74-72 memasuki kuarter keempat.
    Memphis menggunakan kekuatan para pemain pelapisnya untuk menciptakan keunggulan dua dijit pada babak pertama.

        Tertinggal 27-23 pada babak pertama, Grizzlies membangun keunggulan 11 angka pada kuarter kedua melalui tembakan akurat. Grizzlies — dengan para pemain cadangan Vince Carter, Lance Stephenson, Xavier Munford, Jarell Martin, dan JaMychal Green — memasukkan sepuluh tembakan pertama mereka dan unggul 45-34 pada pertengahan kuarter.
    Raptors mengejar pada menit-menit kuarter itu untuk memangkas keunggulan Memphis menjadi enam angka (51-46) setelah tembakan tiga angka dari Cory Joseph. Randolph memasukkan angka untuk membuat timnya memimpin 53-45 saat turun minum.
    Grizzlies, yang catatan reboundnya kalah dari tim lawan yakni 23-18 pada babak pertama, mencatatkan 52,3 persen keberhasilan tembakan, termasuk 61,9 persen pada kuarter kedua (13 dari 21 tembakan). Raptors melampaui 40 persen tembakan dengan memasukkan tujuh dari 16 percobaan tembakan.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com