• PWI Lahat Potong 150 Burung Anak

    0
    PWI Lahat Potong 150 Burung Anak

    PWI Lahat Potong 150 Burung Anak

    Lahat, jurnalsumatra – Menymbut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lahat, yang ke-47 Tahun, Persatuan Wartawan indonesia (PWI) Cabang Lahat, juga turut memeriahkan dengan menggelar acara sunatan massal. Dan, sedikitnya, 15o anak bangsa di “potong burungnya”

    Kegiatan tersebut dipusatkan di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, dan dihadiri oleh Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva’i SE, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Nasrun Aswari SE MM, Ketua PWI Cabang Lahat Ishak Nasroni, Kasi Itenlijen Kejaksaan, Kodim 0405 Lahat, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan, SKPD Lahat, serta Tim Medis dari Dinkes Lahat.

    “Yang jelas, kami pihak Pemkab Lahat sangat bangga dengan acara yang digelar oleh PWI Cabang Lahat, dengan mengadakan kegiatan seperti ini sangatlah membantu terutama orang-orang tak mampu,” ungkap Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat, Nasrun Aswari SE MM.

    Ia menegaskan, yang mana kegiatan seperti ini cukup membanggakan, sebab, ini suatu bentuk kepedulian PWI Lahat, terhadap masyarakat Kabupaten Lahat.

    “Pihak pemerintah Lahat akan mendukung terus mendukung program-program yang diajukan PWI untuk kedepannya. Selain itu, PWI Lahat ini, adalah suatu wadah wartawan mengadunya permaslahan yang dihadapinya dilapangan,” katanya.

    Dikatakan Nasrun, Pemerintah Kabupaten Lahat akan bekerja sama dengan PWI Lahat. saya berpesan supayo kegiatan ini jangan di lahat, nanti kita akan adakan di seluruh Kecamatan se-Kabupaten Lahat, dan program-program seperti ini sangat membantu Pemerintah dan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Bumi Seganti Setungguan ini.

    “Insya Allah, apa pun berntuk usulan yang diajukan oleh PWI Lahat, kedepannya Pemkab akan selalu menyupot dari berbagai kegiatan yang ada,” janji Nasrun.

    Sementara itu, Ketua PWI Cabang Lahat, Ishak Nasroni menyampaikan, rasa terima kasih kepada Bupati Lahat, yang diwaili Sekda yang turut mengahdiri kegiatan ini. Mudah-mudahan acara yang digelar ini dapat berjalan sebagaimana mestinya.

    “Kami dari PWI Lahat, akan selalu siap mendukung program-program pihak Pemkab Lahat, dalam mensejahterakan masyarakat Lahat kedepannya,” kata Ishak Nasroni.

    Menurut lelaki yang akrab sehari-harinya disapa Ujang ini menambahkan, kegiatan seperti ini tak akan berjalan mulus apabila semua intasi terkait tidak mendukung. Oleh sebab itu, PWI Lahat ini adalah wadahnya seluruh rekan-rekan wartawan.

    “Sekali lagi saya ucapkan terima kasih sumua intasi terkait yang mendukung kegiatan PWI ini. Acara ini juga berjalan berkat dana kucuran dari Pemerintah melalui dana Hibah. Dan sedikitnya, 150 anak yang tak mampu dipotong burungnya,” ucap Ujang. Seraya mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk memeriahkan HUT Lahat yang ke-147 Tahun, kami berharap acara ini berjalan dengan lancar dan  kedepannya PWI Lahat ini akan membatu program program Pemerintah Kabupaten Lahat. (Din)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com