• Priscilla Dhea Monica Ingin Menjadi Model Terkenal

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Setelah menamatkan sekolah di kotanya, dirinya bergabung dengan agency model yang sudah menjadi impian waktu kecil nya, untuk bisa menjadi model yang terkenal dengan bergabung di Management F. Angecy Model Kota Medan.

    Di bincangi jurnalsumatra.com Priscilla Dhea Monica di NeoPC Event Space & Club Palembang sebagai salah satu dari lima Model Devios mengatakan “Sebelum bergabung dengan Model Agency ini, saya masih berstatus sebagai seorang pelajar, setelah lulus sekolah tahun 2014 baru saya masuk agency model, untuk pertama kalinya, karena ketemu teman-teman, punya hobby yang sama dan kami bergabung di agency ini, makanya saya mau tetap bergabung dengan mereka semua” ungkap cewek kelahiran Medan, 8 April 1996 ini.

    “Karena sudah dari kecil saya pengen untuk menjadi seorang model ternama” tambah dara cantik yang mempunyai kedua orang tua asal dari Medan ini.

    Diakuinya, untuk saat ini dirinya sudah mempunyai peluang untuk menjadi model terkenal dengan ikut model longtrip dan semoga dengan pelan-pelan bisa menjadi model profesional juga bisa mengikuti agency model lain yang lebih bagus.

    Dirinya merasa yakin dengan bermodal tubuh yang tinggi dan wajah cukup lumayan itulah yang merupakan bagian tubuh paling sexynya, walau pun dirinya tidak begitu mengerti seperti apa disebut dengan sexy itu. “Kalau saya sendiri tidak begitu tau yaa sexy itu, mungkin orang lain yang lebih tau dan ada juga yang mengatakan kalau mata, bibir serta tubuh saya yang sexy” tambahnya.

    Menurutnya, kalau berbicara tentang cowok, yang saya suka adalah cowok yang putih, tinggi dan mempunyai aroma tubuh yang wangi dan bisa membuat diriku nyaman dan juga pengertian, baik, bertanggun jawab dan bisa menerima aku apa adanya.

    Yang jelas saya ingin memperdalam dunia model ini dan berharap kedepannya, bisa menjadi model majalah serta bisa Go International seperti kalimat motivasi dirinya “Jangan menyerah atas impianmu, karena impian memberimu tujuan hidup” jelasnya.

    “Selama ini saya belum pernah mendapatkan penghargaan, paling waktu sekolah aja  menang lomba menggambar” pungkasnya dengan gelak tawanya yang lebar. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com