• PPATK Incar Pejabat Pagaralam

    0

    Pagaralam , jurnalsumatra.com  -  Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK), atensi  Pagaralam, untuk memeriksa sejumlah dugaan ada indikasi kepemilikan rekening gendut dan transaksi yang mencurigakan.

    “Memang ada kujungan Pejabat PPATK untuk memeriksa ada indikasi transaksi yang mencurigakan, tapi belum diketahu dengan pasti nama-nama pejabat yang dipanggil,” kata Kapolre AKBP Hendra Gunawan SIK melalui Kabag Kompol Munzir CKZn, Rabu (7/4).

    Menurut dia, memang ada datang pejabat PPATK ke Polres Pagaralam, selain melakukan pertemuan dengan Kapolres dan anggota termasuk pejabat Pagaralam.

    “Memang ada sejumlah pejabat dilingkungan Pemkot Pagaralam, yang sempat hadir di Polres tapi saya kurang pahak identitasnya,’ ungkapnya.

    Ia mengatakan, mereka koordinasi dengan Reskrim kemungkinan terkait maslah Entong badar narkoba yang sudah ditangkap.

    “Saya tidak mengetahui jika informasi yang beredar di masyarakat jika memang Zaitun Kepala Bappeda dan Paber Kepala Dishub yang diperiksa PPATK,” ungkap dia.

    Sementara itu Kasatres Polres Pagaralam Kasat Reskrim AKP Rahmad ketika di temui belum mau memberikan keterangan apa-apa terkait perihal tersebut.

    “Nanti kalau sudah siap akan kami berikan keterangan terkait kedatangan PPATK, ke Pagaralam, termasuk informasi ada pejabat yang diperiksa,” ujarnya singkat. (Asa)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com