• Polisi Mukomuko Tangkap Dua PNS Pemilik Sabu-Sabu

    0

         Mukomuko, jurnalsumatra.com – Jajaran Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, menangkap dua orang pegawai negeri sipil (PNS) yang diduga sebagai pemilik dan pemakai narkoba jenis sabu-sabu.
    “Dua PNS berinisial AJ dan TJ ini ditangkap di rumahnya masing-masing,” kata Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko AKBP Andhika Vishnu, melalui Kabag Ops AKP Rohbin Pardosi, di Mukomuko, Selasa.
    Ia mengatakan, polisi pada Senin malam (18/4) sekitar pukul 23.30 WIB menangkap AJ di rumahnya di Kelurahan Pasar Mukomuko, Kecamatan Kota Mukomuko.
    Berdasarkan hasil perkembangan kasus ini dari tersangka AJ, katanya, pihaknya Selasa dini hari pukul 04.30 WIB menangkap TJ di rumahnya di Kelurahan Bandarratu.
    Dari tangan salah seorang tersangka AJ, katanya, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti (BB) sebanyak dua paket kecil sabu-sabu.

          Ia menjelaskan, keterkaitan kedua orang PNS ini, tersangka TJ sebagai pemilik modal memerintahkan AJ membeli sabu-sabu di wilayah Provinsi Sumatera Barat sebanyak satu paket besar  seharga Rp1,8 juta.
    Kemudian, lanjutnya, paket besar sabu-sabu itu dipecah menjadi paket kecil dan dijual dengan harga Rp300.000-Rp500.000 per paket.
    Namun, katanya, kedua tersangka ini membantah sebagai pengedar barang haram tersebut. Sabu-sabu yang mereka beli itu langsung dipakai bersama dengan teman-temannya.
    “Kami masih mengembangkan kasus ini untuk memastikan status kedua tersangka ini sebagai pemakai atau pengedar,” ujarnya.
    Ia menerangkan, berdasarkan tes urine kedua tersangka ini positif karena keduanya belum lama memakai narkoba tersebut.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com