• Polisi Identivikasi Korban Kecelakan Tol Palikanci Cirebon

    0

        Cirebon, jurnalsumatra.com – Polres Cirebon, Jawa Barat, mengidentivikasi korban kecelakan di ruas tol Palimanan – Kanci yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia lima luka berat dan 23 orang luka ringan.
    Kasubag Humas Polres Cirebon AKP Asep S Fiqih, Sabtu, mengatakan telah terjadi kecelakan di ruas tol Palikanci kilometer 196.400 A jurusan Plumbon menuju ke arah Ciperna termasuk Desa Setu Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon antara Kendaraan Bus Sumber Alam Nomor Polisi AA-1737-FL dengan Kendaraan Bus Damri Nomor Polisi B-7502-PD.
    “Kejadian itu tadi malam sekitar jam 01.00 WIB antara Bus Sumber Lam dan Damri yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia,” katanya.
    Daftar korban meninggal dunia atas nama Unimah (29) Prubalingga, Naira Kholis Hanania (3), Mudhofir (48) Prubalingga, ketiganya adalah penumpang Bus Damri dan sekarang masih di RSUD Gunung Jati.

        Untuk korbam luka berat  dirawat di Rumah Sakit Mitra Plumbon yaitu atas nama Supono (30) alamat Banjaregara, Yuni (20) alamat Magetan, Dimas (2), Mujiyanto (39) pengemudi alamat  Purworejo dan Agus Prayogo (27) alamat Wonosobo. Semuanya dari peumpang Damri.
    “Untuk korban luka berat sudah kami bawa ke RS Mitra Plumbon,” ujarnya.
    Sementara itu 23 penumpang lain yang mana 14 orang dari kendaraan Bus Sumber Waras dan sembilan orang dari kendaraan Bus Damri dan semua sudah ditangani.
    Kronologis kejadian yaitu kendaraan Bus Sumber Alam yang melaju dari arah Ciperna menuju kearah Plumbon terjadi oleng kanan, kemudian melewati median jalan dan bertabrakan dengan kendaraan Bus Damri yang melaju dari arah berlawanan.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com