• PKS Sumsel Syukuran Bersama Tetangga

    0
    PKS Sumsel Syukuran Bersama Tetangga

    PKS Sumsel Syukuran Bersama Tetangga

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Menjelang acara puncak peringatan Milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang ke 18, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumatera Selatan mengadakan syukuran di Kantor DPW PKS Sumsel, Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Kamis malam (28/4). Tidak hanya kader, syukuran ini juga melibatkan masyarakat sekitar.

    Acara yang digelar usai shalat berjamaah di Masjid Muhajirin ini juga dihadiri oleh unsur Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Sumsel. Hadir Ketua Umum DPW PKS Sumsel Erza Saladin, Wakil Ketua Umum Muhammad Toha dan Sekretaris Umum Irwan Irawadi beserta pengurus lainnya. Tampak juga hadir Sekretaris Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS Sumsel Sumarno Ahmad Jamil.

    Erza dalam sambutannya mengatakan bahwa sejak 2008 acara tersebut merupakan pertemuan formal pertama dengan warga sekitar kantor DPW PKS Sumsel. “Ini merupakan pertemuan formal pertama sejak 2008 yang melibatkan warga sekitar,” ungkap Erza.

    Tarmizi Zainal, salah satu tokoh masyarakat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pengurus DPW PKS Sumsel. Menurutnya, dengan rajinnya kader PKS shalat berjamaah di masjid menjadikan mereka bersemangat puka meramaikan masjid. “Malu pak kami kalau masjid sepi,” seloroh Tarmizi.

    Tasyakuran Milad ke 18 PKS ini juga dimeriahkan dengan Hadroh dari Ponpes Tahfizh Yatim Baadilah Rukmini, di bawah binaan Ustadz Cecep Supriatna Al-Hafizh. Selain itu, juga diisi dengan taujih oleh salah satu da’i dan ulama Sumatera Selatan, KH. Mohd. Luthfi Izzuddin.

    DPW PKS Sumsel sendiri berencana menggelar acara puncak peringatan Milad PKS ke 18 pada hari Minggu, 1 Mei 2016 mendatang. Acara tersebut akan dipusatkan di Kambang Iwak Palembang.[Eka]

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com