• Perubahan Besar-besaran Wujudkan Yakin Permata Muba 2017

    0
    Asisten II Setda Muba Ir Sulaiman Zakaria MT memberikan arahan saat menjadi inspektur upacara korpri tanggal 17 April 2016 di halaman kantor Bupati, Senin (18/4/2016)

    Asisten II Setda Muba Ir Sulaiman Zakaria MT memberikan arahan saat menjadi inspektur upacara korpri tanggal 17 April 2016 di halaman kantor Bupati, Senin (18/4/2016)

    SEKAYU, jurnalsumatra.com – Asisten II Sekretariat Daerah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Ir H Sulaiman Zakaria MT memimpin upacara KORPRI di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Muba, Senin (18/4/2016).

    Dalam arahannya Sulaiman menekankan beberapa poin penting yang harus dilaksanakan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemkab Muba supaya dilakukan perubahan besar-besaran dan percepatan di berbagai bidang demi tercapainya Yakin Permata Muba 2017.

    Perubahan besar-besaran ini meliputi percepatan tender kegiatan, percepatan usulan Dana Alokasi Khusus (DAK) dari Pemerintah Pusat dan menghimbau pimpinan SKPD supaya mengikuti rapat koordinasi rutin yang dibawah koordinasi Asisten Setda Muba masing-masing, setiap hari jumat.

    Untuk itu, diimbau kepada SKPD yang belum melaksanakan tender harus segera dilaksanakan, agar pekerjaan dapat sesuai dengan jadwal dan sesuai surat edaran Bupati. “Ini sudah memasuki triwulan pertama, jadi kami mohon mumpung kita masih punya waktu yang panjang, kita harus melakukan langkah-langkah percepatan,” ujarnya.

    Asisten II menambahkan, mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama mendukung Pemerintah Daerah  sehubungan dengan pemindahan pasar baru  Randik di Kelurahan Kayuara . “Kami mengajak masyarakat untuk mendukung Pemerintah Daerah  terkait pemindahan pasar, mari bersama-sama kita meramaikan pasar baru kita dengan berbelanja disana,” imbuhnya.

    Upacara rutin Korpri merupakan agenda bulanan yang dilaksanakan setiap tanggal 17, diikuti seluruh PNS Pemkab Muba. Ditunjuk selaku pelaksana upacara Korpri pada Bulan April 2016 ini dari Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muba. Bertindak sebagai pemimpin upacara Kepala Bagian Humas Protokol Sekretariat DPRD Muba, Drs Irzal.(relis humas pemkab muba sumsel)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com