• Pertamina Serahkan Bantuan Tiga Ambulans Di Merauke

    0

    Jayapura, jurnalsumatra.com – Manajemen Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VIII Maluku-Papua menyerahkan bantuan tiga unit ambulans untuk mendukung pelayanan kesehatan di Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, Jumat.
    “Bantuan ini merupakan tanggung jawab sosial (CSR) Pertamina terhadap masyarakat, Kami berharap bantuan tiga unit mobil ambulans ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di perbatasan wilayah Republik Indonesia dengan Papua Nugini,” ujar General Manager Pertamina MOR VIII Eldi Hendry di Jayapura.
    Ia mengatakan, ada empat Pilar Program CSR Pertamina yang meliputi bidang pendidikan, bidang pemberdayaan masyarakat, bidang lingkungan dan bidang kesehatan.
    “Bantuan tersebut sudah merupakan kegiatan Perusahaan di bidang kesehatan yang akan di lakukan sepanjang 2016 ini,” katanya.
    Bantuan ambulans tersebut diserahkan kepada Yonif 301, Pos Kotis Asiki Boven Digoel Papua yang diterima oleh Letkol Inf Mahfud, dan kepada Yonif 142, Pos Kotis Kaliwnggo-Marauke yang diterima Letkol Inf Nyoman Yudhana, dan Yonif Raider 600, Pos Kotis Mindip Tanah Boven Digoel yang diwakili Letkol Inf Wilson Napitupulu.
    “Mereka semua yang menjaga kedaulatan NKRI di wilayah perbatasan Indonesia-Papua Nugini, semoga bantuan ambulans ini bisa membantu mereka dalam menjalankan tugas,” ujar Hendry.
    Sebelumnya Pertamina juga telah resmi menjual BBM jenis pertalite di Merauke yang bertepatan dengan perayaan hari Kartini pada 21 April 2016.
    “Hari ini bertepatan dengan hari kartini, pertalite resmi dilaunching di Merauke, di SPBU 84.996.01Nur Adiyanti Pratama. Ini merupakan outlet yang ke-26 di wilayah kerja kami,” kata Hendry.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com