• Pertamina Jatim Beri “Hadiah Kartini” Konsumen Wanita

    0

         Surabaya, jurnalsumatra.com – Pertamina Marketing Operation Region  V Jatim yang mencakup wilayah Bali dan Nusa Tenggara memberikan “Hadiah Kartini” berupa produk khusus kepada konsumen wanita yang membeli pertalite dan pertamax pada tanggal 21 April 2016.
    Manager Communication and Relations Pertamina Jatim Heppy Wulansari, Rabu mengatakan pemberian hadiah khusus berupa boneka, topi, dan alat tulis kepada konsumen wanita itu diberikan hanya di beberapa SPBU yang ditunjuk dalam rangka “Program Hari Kartini di SPBU Pertamina”.

         “Dalam rangka Hari Kartini, Pertamina mengadakan promo untuk pembelian BBM dan Pelumas di beberapa SPBU khusus untuk konsumen wanita pada 21 April 2016, dengan batas pembelian minimal Rp20 ribu untuk motor, dan Rp150 ribu untuk mobil,” kata Heppy di Surabaya.
    Ia mengatakan, program hanya berlaku di 15 SPBU wilayah Jatim dengan persediaan hadiah secara terbatas atau selama masih ada, seperti di SPBU Kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan Mojokerto.

         Untuk SPBU wilayah Surabaya, kata Happy meliputi SPBU Jemursari, Dr.Soetomo, Pakuwon City, Embong Kemiri, Pahlawan, Demak, Pecindilan, dan SPBU MERR di wilayah Kalijudan.
    Sementara wilayah Sidoarjo meliputi SPBU Tol Sidoarjo, Ciwi, Buduran dan Juanda, ditambah Mojokerto di SPBU wilayah Sooko Mojokerto, serta SPBU wilayah Gresik yang meliputi SPBU Petrokimia, SPBU Veteran, Segoro Madu, Roomo dan SPBU kawasan Terminal Bunder.

         “Di beberapa SPBU yang kita tunjuk itu, operatornya akan menggunakan baju adat Nusantara saat memberi pelayanan kepada konsumen,” ucapnya.
    Sementara itu, sebelumnya berdasarkan data Pertamina MOR V konsumsi pertalite di wilayah itu meningkat sebesar 56 persen, yakni dari 813 kiloliter per hari menjadi 1.273 kiloliter per hari setelah turunnya harga BBM jenis premium yang dilakukan pemerintah beberapa waktu lalu.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com