• PERSIP Pekalongan Seleksi Mantan TIMNAS U-19

    0

    Pekalongan, jurnalsumatra.com – Manajemen Persip Kota Pekalongan, Jawa Tengah, menyeleksi mantan pemain Tim Nasional U-19, Rizky Ramadhan untuk persiapan menghadapi kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC-B) 2016.
    General Manajer Persip Pekalongan, Aam Ichwan di Pekalongan, Sabtu, mengatakan bahwa untuk menghadapi kompetisi ISC B, manajemen juga mendatangkan kembali mantan Pelatih Persip, Nasal Mustofa.
    “Sesuai kesepakatan manajemen, kami mendatangkan pemain talenta muda, salah satunya kedatangan mantan Timnas U-19, Rizky Ramadhan. Adapun, dengan datangnya peltih Nasal Mustofa mampu mengulang kesuksesan Persip yang pernah diraih pada kompetisi sebelumnya,” katanya.
    Ia mengatakan selain Rizky Ramadhan, Persip juga kedatangan empat muda, yaitu berasal dari Malang, Jakarta, dan Papua.
    “Kita sengaja mencari pemain talenta muda sebagai upaya mendongkrak prestasi Persip pada musim ini. Timnas U-19 itu adalah Sanjaya (Malang), Abi dan Samuel (Jakarta),” katanya.
    Pelatih Persip Nazal Mustofa mengatakan pada kompetisi ISC ini, Persip akan merekrut 25 pemain, yang terdiri atas tiga kiper dan sisanya pemain posisi bertahan, gelandang, dan penyerang.
    “Adapun, untuk penjaga gawang, kami telah menyiapkan Febri, dan beberapa kiper lainnya. Dengan waktu yang minimal ini, semoga kami bisa memenuhi semua kebutuhan tim Persip,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com