• Persegres GU Bidik Hasil Imbang Lawan Persela

    0

    Gresik, jurnalsumatra.com – Kesebelasan Persegres Gresik United  menargetkan hasil imbang saat bertemu Persela Lamongan dalam “Torabika Soccer Championship” di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Sabtu petang.
    Pelatih Persegres Gresik United Lestiadi dikonfirmasi Sabtu siang, mengatakan komposisi timnya sudah siap tanding, dan telah menargetkan satu angka atau hasil imbang di laga perdana tersebut.
    Mantan pelatih Arema ini mengatakan tim berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut bertanding selaku tamu, sedangkan tuan rumahnya adalah Persela Lamongan.
    “Kami akan berusaha meraih kemenangan, namun minimal target kami hasil seri atau satu poin dalam laga nanti,” ucapnya.
    Liestiadi mengaku telah menyiapkan beberapa punggawanya untuk mampu melawan Persela Lamongan dengan bermain menyerang cepat agar bisa mencetak gol terlebih dahulu.
    Dikatakannya, Persela pastinya akan menerapkan serangan di babak awal, karena mendapat dukungan dari suporternya, namun demikian Persegres telah menyiapkan serangan balik secara cepat.
    “Kami coba ketika balas menyerang lakukan counter attack cepat, dan kami telah mengetahui beberapa kekuatan Persela Lamongan,” katanya.
    Sementara itu, sejumlah pemain Persela yang harus diwaspadai dalam laga nanti sore antara lain Herman Dzumafo Epandi, Mohammad Kdouh, Jose Sebastian Galan, dan Dendy Setyawan.
    “Kami sudah instruksikan kepada pemain untuk mewaspadai sejumlah pemain Persela, seperti Herman Dzumafo, sebab dia termasuk penyerang asing yang berbahaya,” katanya.
    Sebelumnya, Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 telah resmi dibuka dengan pertandingan antara Persipura melawan Persija Jakarta di Stadion Mandala Jayapura, Jumat, 29 April 2016.
    Kompetisi tersebut diikuti 18 klub terbaik di Indonesia dan memperebutkan hadiah utama sebesar Rp3 miliar.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com