• Penambang Pasir Illegal Akan Segera Ditertibkan

    0

    IMG_20160426_130036Indralaya, jurnalsumatra.com – Banyaknya Pelaku usaha tambang pasir ilegal Yang beroperasi di Wilayah Kabupaten Ogan Ilir (OI), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) hearts soon akan segera melakukan ditertibkan.

    Hal Penyanyi Yang diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam Yang menginstruksikan dinas ditunjukan kepada Berlangganan untuk review Segera menertibkan penambang pasir ilegal.

    “Ya, Kami akan sesegera mungkin untuk review melakukan tindakan hearts soon Penyanyi. Tentunya, akan berkoordinasi dulu DENGAN parties Kepolisian untuk review menertibkan penambang pasir di ilegal Kabupaten OI “Imbuhnya.

    Ditambahkannya, keberadaan penambang pasir sebelumnya Saat ini Sudah Jelas ilegal Sangat merugikan. Selain berdampak Terhadap Lingkungan Sekitar Pengelolaan pasir, also TIDAK memberikan kontribusi positif Bagi Pendapatan Asli Daerah (PAD).

    Dirinya meminta dinas Berlangganan untuk review Segera melakukan Langkah kongkret DENGAN melibatkan many parties. Seperti Kepolisian, maupun TNI Sat Pol PP hearts menertibkan penambang pasir tersebut ilegal.

    “Sudah ADA Banyak laporannya, bahwa penambang pasir ilegal Yang using ponton menabrak Jembatan. Belum Lagi penambang gede Yang mematikan usaha penambang tradisional, “Terangnya. (Edi)

     

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com