• Pemprov Sumsel Bantu Perbaikan Infrastruktur Oku Timur

    0

        Palembang, jurnalsumatra.com – Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan akan membantu perbaikan infrastruktur seperti jalan di kabupaten Ogan Komering Ulu Timur karena saat ini ada yang mengalami kerusakan.
    Pemerintah Provinsi Sumsel telah menganggarkan dana perbaikan jalan tersebut dan segera akan dikerjakan,  kata Wakil Gubernur H Ishak Mekki saat melaksanakan kunjungan kerja untuk memantau serapan dana APBN dan APBD di Kabupaten tersebut, Kamis.
    Apalagi jalan merupakan kebutuhan utama bagi masyarakat sehingga kondisinya harus selalu baik, ujar dia.
    Selain itu infrastruktur untuk membuka akses dan perekonomian masyarakat sehingga harus tersedia bagi daerah, kata Wagub.

        Namun, lanjut dia, yang tidak kalah pentingnya tersedianya jalan dan infrastruktur lainnya untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat.
    Untuk itu pihaknya terus memperhatikan perkembangan infrastruktur yang ada di daerah ini, ujar dia.
    Begitu juga kunjungan kerja ke sini untuk melihat perkembangan pembangunan termasuk jalan terutama menggunakan dana APBN dan APBN, kata dia.
    Dia mengatakan, saat ini pemerintah pusat dan provinsi sangat memperhatikan pembangunan daerah hingga ke desa.
    Hal ini karena dengan adanya infrastruktur yang baik hingga ke desa maka pembangunan dan perekonomian akan semakin berkembang, kata Wagub.
    Jadi kunjungan kerja ini untuk melihat serapan dana pusat dan provinsi apakah sudah berjalan, dikerjakan dan kendala yang dihadapi, tambah Wagub.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com