• Pahri Hamzah Gugatan Ke PN Jaksel

    0
    Pahri Hamzah Gugatan Ke PN Jaksel

    Pahri Hamzah Gugatan Ke PN Jaksel

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Wakil ketua DPR RI Fahri Hamzah memastikan pihaknya telah melakukan gugatan dengan materi melawan hukum ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan akan melawan siapapun yang akan mengganggunya untuk tetap berada di Partai Keadilan  Sosial (PKS).

    Usai mengahidiri acara Milad KAMMI ke 18 di Palembang Sumatera Selatan Fahri Hamzah, selasa (05/05) menyampaikan klaripikasinya kepada wartawan terkait pencopotannya dari kenggotaan PKS, ia menyampaikan pertama dirinya  sudah membuat beberapa pernyataan tentang kronlogis yang dibuat melalui webside DPP PKS  terkait kesalahan sehingga berbuntut kepada pemecatan terhadap dirinya.

    Menurut Fahri terkait masalah tersebut dirinya  sudah melakukan beberapa tahapan yakni kirim surat  hingga enam kali untuk mememinta kronologis yang terjadi tapi tidak dikasih,  justru tiba –tiba dikirim melalui webside, ditegaskannya banyak pembohongan yang dikarang/ seolah dirinya yang melakukan banyak kesalahan .

    “ Seperti misalnya ada pernyataan yang menyampaikan saya menyetujui secara sepihak pembubaran KPK darimana itu ,  dan bisa dipastikan yang membuat bukanlah seorang yang mengerti tentang bernegara yang baik,” sebutnya.

    Selanjutnya kedua soal gugatan hukum,  dirinya sudah melakukan laporan perbuatan melawan hukum di pengadilan negeri jakarta selatan  melalui  tim lawyer untuk melaporkanya sebagai upaya untuk menyetop kedzoliman yang ada selama ini sebab kalau dibiarkan akan berbahaya,  materi gugatan awal adalah serangkaian tindakan perdata melanggar ADRT Partai.

    Lebih lanjut ia memastikan surat yang beredar di webside bukanlah  kalimat PKS, PKS  tidak pernah melakukan sesuatu tanpa ada musyawarah apalagi sampai  membocorkan dokumen dengan  memakai nama pengusaha yang tidak jelas.  Jadi jelas saat ini ada masalah besar, dan tradisi rembuk yang biasa dilakukan selama ini tidak ditempuh.

    Saya sudah datang ke PKS,  saya tanya apa salah saya tapi tidak dikasih jawaban, saya tidak mungkin keluar dan pergi dari PKS sebagai salah satu pendiri partai, siapapun yang berusaha menyingkir saya dari partai pasti saya akan lawan” pungkasnya.(yuyun)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com