• Nasrun Umar Tidak Bersahabat dengan Awak Media

    0

    nasrun umarPALEMBANG, jurnalsumatra.com – Kalangan media terutama media nasional agak terkejut ketika mengetahui Nasrun Umar menjabat sebagai ketua harian KONI kepengurusan 2016-2020, sebab diketahui selama ini sosok ini tertutup dengan awak media.

    Salah seorang wartawan yang tidak mau disebutkan namanya mengaku berulang kali mengalami hal mengecewakan ketika akan mewawancari Nasrun Umar dan terkesan mempersulit tugas media.

    Nasrun yang saat ini menjabat kepala Dinas Perhubungan Sumsel dan juga Manajer SFC sulit berkomunikasi dengan media yang tidak ia kenal, terutama jika akan diwawancara baik seputar Kedinasannya di Dishub maupun mengenai SFC.

    ” Kebiasaannya jika akan diwawancarai selalu beralasan agar wartawan kekantornya saja, namun setelah kekantor dia justru tidak ada.” Urainya

    Kalangan media yang bukan khusus meliput olahraga namun terkadang harus mewawancarai karena ditugaskan kantor khawatir akan kesulitan kalau harus mendapatkan informasi seputar kegiatan KONI kedepan, sebagaimana kapasitas Nasrun yang memegang tiga jabatan penting sekaligus tersebut.

    Oleh karenanya kalangan media terutama media nasional baik cetak maupun elektronik berharap ketua umum yang dalam hal ini adalah Alex Noerdin bisa memberikan masukan serta arahan kepada Nasrun terkait keluhan tersebut.

    Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin yang juga sebagai ketua umum KONI Sumsel usai memimpin rapat koordinasi mengenai kesiapan mengikuti PON Bandung, selasa (12/04) berjanji akan segera mengkomunikasikan hal tersebut ke Nasrun Umar.

    Ia menegaskan kedepan hal tersebut tidak boleh terjadi lagi, karena apapun yang terjadi media adalah rekan bagi KONI dan jabatan lainnya. ” Ya nanti akan kita perbaiki, senelumnya boleh saja terjadi tapi kedepan tidak boleh lagi,” tegas Alex.

    Menurut Alex, sekarang dia (Nasrun-red) adalah pejabat Publik jadi harus siap setiap saat untuk dimintai keterangan seputar jabatan dan tanggungjawab kerja yang diembannya.(yuyun)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com