• Muba Bangun Bangsa Berlandaskan Islam

    0
    Muba Bangun Bangsa Berlandaskan Islam

    Muba Bangun Bangsa Berlandaskan Islam

    SEKAYU, jurnalsumatra.com – Guna membangun paradigma nilai dalam dinamika perkembangan ilmu pendidikan agama Islam di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Yayasan Rahmany Sekayu bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Muba  mengadakan Seminar Pendidikan Nasional dan Kepemimpinan se-Sumatera Selatan (Sumsel) di Aula Kampus A Rahmaniyah, Kamis (7/4/2016).

    Kepala Disdikbud Kabupaten Muba Drs HM Yusuf Amilin MM dalam sambutannya menyambut baik seminar Pendidikan dan Kepemimpinan ini dan berharap melalui seminar ini kita akan mendapatkan insan yang memiliki dedikasi dan integritas tniggi, yang dapat membangun bangsa berlandaskan Islam.

    “Sebentar lagi kita akan menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), para pelajar dan mahasiswa di Muba harus terbiasa dengan hal tersebut,” imbuhnya.

    Yusuf menambahkan, Pemkab Muba melalui Disdikbud siap membantu pelajar dan mahasiswa di Muba untuk meningkatkan pendidikannya melalui beasiswa.

    Seminar ini dihadiri juga oleh Ketua Yayasan Rahmany, perwakilan Polres Muba dan akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari dari tanggal 7 – 9 April 2016. (relis humas muba sumsel)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com