• Momea 23RD Anniversary Hadirkan Ipang Lazuardi

    0
    Momea 23RD Anniversary  Hadirkan Ipang Lazuardi

    Momea 23RD Anniversary Hadirkan Ipang Lazuardi

    Palembang, jurnalsumatra.com – Tepat tanggal 26 April 2016, PT Radio Motivasi Menebar Aktivitas (MOMEA FM) berusia 23 tahun. Merupakan hari yang paling bersejarah  untuk Radio Kawula Muda no.1 di Palembang. Radio yang terkenal dengan tagline Fresh n’ Friendly ini akan menggelar event MOMEA FM 23RD Anniversary, Susu Kamu Festival.

    Kepada jurnalsumatra.com Mia selaku Off Air Manager Radio MOMEA FM mengatakan “Susu Kamu Festival (Suka-suka Kawulamuda). Kata Susu Kamu ini kami ambil dari salah satu program siar  unggulan MOMEA FM dulu. Dan kata ini begitu melekat dengan nama MOMEA FM. Bisa dibilang program yang berhasil pada zamannya. Jadi kami mengangkat kembali nama tersebut. kali ini dalam program off air” ” jelasnya.

    Dikatakannya. selain program off air yang akan digelar pada tanggal 29 April nanti di PSCC, banyak juga serangkaian program-program on air yang sudah di create oleh Program Director Radio MOMEA 104.2 FM, Michico Farahdiba dan team announcer momea fm, seperti Shocking Day, Special day like Me, Ruang Tamu MOMEA, Program Ter – Awards, Pengakuan Penyiar dan lain lain.

    “Di event Susu Kamu Festival ini akan ada bazaar dari beberapa tenant yang sudah bekerjasama dengan kami, tentunya juga akan ada penampilan dari band indie ternama Palembang, yaitu, TIME, Ras Adam, dan Nosey, selain itu ada juga penampilan dari Musisi Indie Palembang, seperti Arshinta, Nesto serta saya sendiri DJ Qinoy Torsten. Dan juga akan tampil musisi dari Ibu Kota yang berdarah Palembang seperti, percussion girl, Vera Maukar, dan puncaknya adalah performance dari Ipang.” Ungkap Qinoy selaku Marketing PR dari Radio MOMEA FM.

    Dikatakannya, dari promo-promo event yang sudah dilakukan sebelumnya, memang ada perubahan mengenai special talent dari GAC menjadi Ipank.  “Pada kesempatan ini juga kami akan mengklarifikasi mengenai pergantian talent dari yang sebelumnya yaitu GAC menjadi IPANG. Pergantian ini dikarenakan adanya missed koordinasi dari pihak talent dengan label nya yang mengakibatkan batalnya talent tersebut untuk mengisi acara pada event kami.”

    Dari pihak yang bersangkutan juga sudah mengirimkan surat permintaan maaf kepada kami sebagai penyelenggara dan masyarakat kota Palembang atas kejadian ini. Pihak yang bersangkutanpun juga bertanggung jawab atas kejadian yang tidak mengenakkan ini. Intinya permasalahan sudah selesai dan sesuai dengan komitmen kami ingin memberikan yang terbaik kepada kawulamuda khususnya dan masyarakat SumSel umumnya, maka kami menghadirkan Ipang untuk menjadi artis utama dalam event MOMEA FM 23RD ANNIVERSARY; SUSU KAMU FESTIVAL 2016 ini.

    “Kami berharap agar segala pihak yang terlibat, khususnya kawulamuda berkenan dengan perubahan ini dan dapat menikmati sajian event yang sudah kami persiapkan secara matang ini” jelas Qinoy.

    Ketika ditanya bagaimana dengan ticket yang sudah terjual, apakah ada kebijakan lain Qinoy dan Mila menyampaikan bahwa “untuk tiket yang sudah terjual kepada pembeli akan ada dua opsi. Kebetulan juga hari ini sampai dengan tanggal 28 April, kami ada open booth di Mal Palembang Icon untuk selling tiket dan redeem dengan tiket yang asli (dari tiket temporary). Balik lagi ke opsi tersebut, ada 2 opsi yang bisa dipilih oleh pembeli,: 1. Ticket yang sudah dibeli tetap dapat jadi akses masuk ke venue event 2. Kalau pembeli mau refund ticket, dapat dilakukan dengan mengkonfirmasi kepada tim kami, MIA 0812-222-06295, dan selanjutnya akan diarahkan dibantu untuk proses refund ticket tersebut.” Pungkas keduanya. (edchan)

     

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com