• Mitha Radiva Valova Tak Minat Jadi Artis

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Banyak orang mengatakan kalau dirinya mirip dengan salah satu artis papan atas Indonesia, biarpun begitu ia merasa menjadi seorang model longtrip sudah membuatnya bahagia dan menyenangkan dibandingkan menjadi artis terkenal.

    Ya begitulah Mitha Radiva Valova saat dibincangi jurnalsumatra.com di Neo PC Eventspace & Club di Komp. Ilir Barat Permai Palembang mengatakan “Setelah lulusan sekolah selama 3 bulan, ketika saya liburan main kerumah kakak di Medan, pada tahun 2006, saya mendapat tawaran untuk menjadi model dan belajar selama satu bulan, secara otodidak saya sudah bisa memberikan pengarahan kepada teman-teman dan menjadi leader di Management F. Angecy Model” ungkap cewek cantik kelahiran Badung 3 September 1989, yang mengawail ikut model pada tahun 2009 juga menjadi leader model untuk semua event.

    Menjadi model adalah cita-cita sejak dari kecil, karena dari SD kelas 6 sudah sering melihat model fashion show di Bandung. Karena itu ia tertarik untuk menjadi model. Dan pertama kali terjun menjadi model pada tahun 2009 di GG Club Nagoya Plaza, Batam.

    “Karena menjadi model itu happy menyenangkan dan banyak menambah teman” jelasnya mengapa dirinya tertarik untuk terjun menjadi seorang model.

    Menurutnya, biarpun tawaran untuk menjadi artis banyak diterimanya, karena kemiripanya dengan seorang artis, namun semua itu di tolaknya karena tidak mau kehidupan dirinya serta keluarganya terusik dengan gossip yang menggagu kehidupannya.

    Tapi keinginan kecilnya untuk menjadi model sudah tercapai dan ingin nantinya bisa buat usaha seindiri ”Aku nanti pingin buat usaha boutiq di Medan karena kota yang membawaku jadi seorang model” jelas anak ketiga dari lima saudara, mama Jawa Timur dan Papa Sunda ini.

    “Bagian tubuhku yang seksi adalah mata dan bibir, kalau sudah dandan orang bilang, saya  seperti artis, tapi saya enggak suka kalau menjadi artis biarpun sudah banyak yang nawari, yang penting kita selalu berdoa, bersyukur serta minta kepada yang diatas untuk selalu sehat dan mempunyai rezeki” pungkas cewek cantik yang mempunyai cowok idaman yang bisa menjadi imam buat dirinya dan anak-anak nya kelak sambil melepaskan tawanya mengakhiri obrolan kami. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com