• Mispan Ditemukan Tewas Dengan Usus Terbuyar

    0
    Mispan Saat ditemukan

    Mispan Saat ditemukan

    KAYUAGUNG, Jurnal Sumatra –  Mispan alis Jabrik bin Mat Resah (44) warga yang tinggal di bedeng belakang PJR blok D Desa Dabuk Rejo ini ditemukan tewas menggenaskan dengan luka tusuk 7 liang dan kemaluannya dipotong oleh pelaku.
    Kasus pembunuhan secara sadis ini terjadi dan membuat gempar warga Desa Dabuk Rejo Kecamatan Lempuing OKI, Selasa petang (26/4).

    Hingga saat ini belum diketahui motif pembunuhan tersebut, namun korban yang diketahui bekerja sebagai Suplier getah karet kehilangan dompet dan handpone.

    Korban pertama kali ditemukan warga dibagian belakang cucian mobil yang sudah tidak terpakai di Blok D Desa Dabuk Rejo, sekira pukul 15.30 wib, saat itu korban ditemukan dengan posisi terlentang dengan menggunakan baju warna hijau dan celana panjang warna coklat.

    Terdapat luka tusuk enam liang dibagian perut hingga usus terburai dan luka tusuk satu liang pada bagian leher.

    Setelah itu warga langsung melaporkan adanya penemuan mayat tersebut ke pihak kepolisian polsek Lempuing.

    Kapolres OKI AKBP M Zulkarnain didampingi Kasat Reskrim AKP Dikri Olfandi mengatakan, hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan kasus tersebut.

    “Saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan, tim buser dan polsek Lempuing untuk mengungkap motif dibalik kasus pembunuhan ini.” ujar Kapolres.

    Ditambahkannya, kasus pembunuhan terbilang cukup sadis,  selain korban ditusuk berulang kali, selain itu kemaluan korban di potong pelaku.

    “Korban sempat dibawa di Klinik Tiga Saudara (TS), untuk divisum, sementara dilokasi sudah dipasang policeline.” katanya.

    Sementara itu Kades Dabuk Rejo, Sutikno membenarkan adanya peristiwa pembunuhan di desanya, namun menurut kades, korban bukan warga Desa Dabuk Rejo, akan tetapi hanya mengontrak.

    “Saya hanya dapat laporan pak, kurang jelas juga mas informasinya.” ujar Kades via ponselnya. (ata)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com