• Menpan Cek Zona Pelayanan Integritas Pemprov Jambi

    0

         Jambi, jurnalsumatra.com – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi mengecek langsung kantor zona pelayanan integritas di Pemprov Jambi dalam kunjungan kerja ke provinsi itu, Jumat.
    Dua kantor pelayanan integritas yang dikunjungi itu yakni Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Kantor Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (BPMPPT) Provinsi Jambi.
    Menteri Yuddy mengatakan pelayanan, transparansi, prosedur, dan desain tata ruang di kantor pelayanan integritas di dua badan itu sudah sangat terlihat sehingga kecil kemungkinan ada penyalahgunaan wewenang oleh aparatur.
    “Dulu pelayanan tertutup, tapi sekarang harus transparan supaya masyarakat bisa mengawasi dan birokrasi menjadi terarah,” kata Yuddy.

         Yuddy mengatakan pelayanan di dua kantor itu sudah baik, namun ke depan harus ditingkatkan menjadi prima yang menjamin kepuasan masyarakat.
    Dalam kunjungan kerjanya di Jambi, Menpan bersama jajarannya membuka Forum Komunikasi Pendayagunaan Aparatur Negara (FORKOPANRB) bersama kepala daerah dan instansi di Jambi dalam rangka memberikan masukan untuk membanguan aparatur yang profesional dan taat hukum.
    Yuddy berpedapat bahwa rapat koordinasi yang diselenggarakan di Jambi bertujuan untuk menyatukan pemahaman dan langkah terhadap berbagai kebijakan strategis di bidang PANRB, sesuai dengan dinamika isu-isu strategis yang berkembang.
    Sebab itu, Yuddy berharap seluruh instansi yang mengikuti FORKOPANRB dapat menyesuaikan program ataupun kegiatan di bidang PANRB sehingga sejalan dengan kebijakan strategis yag telah ditetapkan.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com