• Lapas Jambi Buru Tahanan Yang Kabur

    0

        Jambi, jurnalsumatra.com – Petugas Lapas dan Kepolisian Jambi masih terus memburu seorang tahanan titipan Polsek Jambi Selatan yang kabur dari Lapas Klas II A Jambi pada beberapa hari lalu.
    Tersangka MAS tahanan yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan Klas II Jambi hingga kini belum ditemukan dan petugas Lapas dan Kepolisian juga masih terus memburu tersangka, kata Kepala Lapas Klas II A Jambi, Suyatna, Kamis.
    Sampai saat ini anggota masih berada di lapangan masih mengejarnya bersama petugas kepolisian.

         Lebih lanjut Kalapas menyebutkan, sejauh ini keberadaan yang bersangkutan belum diketahui. Namun, informasi terus digali oleh petugas terkait keberadaannya.
    Sementara itu, sejumlah petugas Lapas yang bertugas saat kaburnya MAS juga sudah dimintai keterangan. Termasuk juga tahanan yang berada satu sel dengan MAS.
    Sebelumnya, peristiwa itu terjadi pada Sabtu 16 April lalu sekitar pukul 04.00 WIB. MAS alias MW merupakan tersangka kasus pencurian kotak wakaf yang diamankan Polsek Jambi Selatan kabur dari Lapas saat subuh.

         Pihak Polsek Jambi Selatan yang menitipkan MAS ke Lapas Jambi dan ditahan di sel Blok DII yang sebagian besar tahanan titipan. Namun dia berhasil kabur dengan cara menjebol plafon sel. Setelah itu dia lantas keluar dan memanjat tembok yang tidak jauh dari pos bagian belakang Lapas dan kabur.
    Sampai saat ini petugas masih terus memburu dan mencari informasih atas keberadaan tersangka yang merupakan tahanan titipan kepolisian yang nekad kabur dari dalam Lapas saat dini hari.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com