• Korban Longsor Lebong Dirawat Di RSUD Curup

    0

    Rejanglebong, jurnalsumatra.com – Korban Bencana tanah longsor di Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, Kamis dini hari, masih menjalani perawatan di RSUD Curup, Kabupaten Rejanglebong.
    Pantauan Antara di RSUD Curup, salah seorang korban yang dirujuk dari RSUD Lebong ialah Hazimi (61) warga Desa Mumbai, Kecamatan Lebong Selatan.
    Menurut keterangan Viode, petugas RSUD Lebong yang membawa korban Hazimi mengalami luka-luka serius di bagian muka, kemudian patah kaki sebelah kiri, dan luka lainnya di bagian wajah dan dada.
    Lokasi kejadian itu sendiri kata dia, dari informasi yang diterimanya terjadi di wilayah Bukit Belerang, Desa Taba Anyar, Kecamatan Lebong Selatan.
    Akibat kejadian itu kata dia, setidaknya ada lima korban, satu diantaranya meninggal dunia atas nama Jhon, kemudian satu korban di rujuk ke RSUD Curup dan tiga korban lainnya di rawat di RSUD Lebong.
    Sementara itu, Nining (24) anak Hazimi yang mengantar orangtuanya ke RSUD Curup mengatakan ayahnya itu saat kejadian sedang menunggu warung yang berlokasi di kawasan PT PGE.
    “Saat kejadian ayah saya itu sedang berada di warung yang ada dilokasi PT PGE, saat kejadian ayah saya sedang diluar warung. Tanah longsor itu kemudian menimbun warung dan kamp pekerja PT PGE,” ujarnya.
    Akibat kejadian itu orangtuanya itu sempat tertimbun longsor sejak pukul 04.00 WIB dan ditemukan pukul 07.00 WIB kemudian di rawat ke RSUD Lebong sebelum di rujuk ke RSUD Curup.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com