• Korba Febri Sempat Terseret

    0

    da5cc534-3039-4a63-bc45-9b0ee47e73a0Kayuagung, jurnalsumatra.com – Seorang pejalan kaki tewas akibat tertabrak oleh mobil Mitsubishi Triton. Sebelum tewas, korban Febri (20) warga Dusun 1 RT 2, Desa Ulak Jermun, Kecamatan SP Padang, sempat terseret dan akhirnya tewas dilokasi kejadian di jalan Desa Tanjung Menang SP Padang Ogan Komering Ilir (OKI) dengan luka parah di kepalanya.

    Menurut informasi, kejadian sekira pukul 18.45 WIB, Kamis (7/4), saat mobil Mitsubishi Triton dengan nomor polisi B 9168 SBB, yang dikendarai Hendriyanton alias Een (35) warga Mangun Jaya, SP Padang melaju dari arah Kayuagung hendak ke SP Padang.

    Saat melintasi jalan yang sedikit berkelok, mobil melebar ke kanan lantaran oleng setelah bannya masuk ke dalam lobang.

    Nahas dihadapannya dua pejalan kaki sedang melintas. Brakk!! Korban Febri langsung terseret, sedangkan rekannya Rafil (20) terpental. Triton terhenti setelah menabrak pagar dan tembok rumah warga.

    Atas kejadian itu, korban Febri tewas di lokasi kejadian. Semantara Rafil, mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya dan sempat dilarikan ke RS Kayuagung.

    “Sopirnya telah kita amankan dan kita tahan,” ungkap Kanit Laka Polres OKI, Ipda Tri Sapto, Jumat (8/4).

    Lanjutnya, petugas Pos Laka Kayuagung telah melakukan oleh tempat kejadian perkara. Dugaanya sopir yang bekerja sebagai tehnikal tower provider telekomunikasi itu lalai hingga menyebabkan pejalan kaki itu tewas.

    ”Dari keterangan saksi, kedua korban beli rokok di warung yang ada di lokasi kejadian. Setelah itu datang triton dengan kecepatan sekitar 60km melaju dan menabrak kedua korban,” tukasnya. (ata)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com