• Kereta Api Kembali Tabrak Mobil Di Padang

    0

         Padang, jurnalsumatra.com – Kereta Api di Kota Padang, Sumatera Barat, kembali terlibat insiden tabrakan dengan sebuah mobil merek Toyota Avanza, di Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, daerah setempat, Rabu, sekitar pukul 14.00 WIB.
    “Setelah Selasa (26/4) terjadi insiden tabrakan antara kereta api dengan mobil merek Agya, sekarang (Rabu) insiden yang sama kembali terjadi. Ironisnya terjadi pada tempat yang sama di Simpang Mutiara Putih, Kecamatan Koto Tangah,” kata Kepala Kepolisian Sektor Koto Tangah Kompol Jon Hendri di Padang.
    Setelah mendapatkan informasi dari warga, ujarnya pihaknya langsung menurunkan personil untuk mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP).
    “Untuk tindakan selanjutnya akan dilakukan penyelidikan. Beruntung tidak ada korban jiwa,” lanjutnya.

         Hanya saja, katanya mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi BA 1395 BO itu mengalami rusak serta ringsek pada bagian belakang mobil. Kendaraan tersebut telah diderek untuk diamankan oleh Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polresta Padang.
    Sementara pengendara Toyota Avanza diketahui atas nama Zul Maitil Ali (45), saat kejadian tengah bersama sang isteri Yuliarni (43) di dalam kendaraan naas tersebut.
    Menurut pengakuan Zul Maitil Ali, insiden tersebut berlangsung cepat. Berawal ketika ia bersama isteri hendak pulang dan masuk ke simpang Mutiara Putih.
    “Saya tidak menyangka kereta akan menghantam bagian belakang mobil, karena perasaan saya mobil sudah lewati dari rel. Saya sempat panik ketika mendengar bunyi klakson kereta,” jelasnya.
    Alhasil, ujarnya tabrakan antara mobil miliknya dan kereta api yang datang dari arah Kota Padang menuju Kota Pariaman, tidak bisa dihindarkan.

         Meskipun demikian, ia serta isterinya mengaku bersyukur karena berhasil selamat dari kejadian naas tersebut.
    “Ini musibah, harus dijadikan pelajaran bagi kami untuk masa yang akan datang. Termasuk juga masyarakat yang lain agar berhati-hati,” katanya yang berprofesi sebagai dosen di Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB) itu.
    Sebelumnya pada Selasa (26/4) sekitar pukul 18.00 WIB, insiden kecelakaan juga terjadi antara kereta api dengan mobil Toyota Agya.
    Beruntung dalam kejadian itu juga tidak terdapat korban jiwa. Hanya saja bagian depan kendaraan mengalami rusak serta ringsek.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com