• Kepala BPMPD OKI Lengser

    0

    b8991bce-2c1c-4769-a19d-48d535710fc9KAYUAGUNG, SUMSEL. Jurnalsumatra.com – Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), Iskandar SE melengserkan Hj Nursula SSos yang selama ini menjabat Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) OKI menjadi staf biasa di Sekretariat Daerah (Setda) OKI.

    Pengganti posisi Nursula sekarang diamanatkan Iskandar kepada Fahrurrozi SSos MM yang selama ini hanya menjabat Camat Pampangan. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan bupati di BPBS I Setda OKI, Selasa (26/4/2016).

    Selain melengserkan Nursula, Bupati juga melengserkan Jumadi SP MSi dari Kabag Pemasyarakatan pada BPMPD OKI menjadi staf biasa di BPMPD. Dodi dari Camat Lempuing Jaya lengser menjadi staf di Setda OKI dan Herliansyah SSTP MSi juga lengser dari Kabag Persidangan pada Setwan DPRD OKI menjadi staf biasa di Setda OKI.

    Selain mereka, secara keseluruhan Iskandar melantik 38 orang pejabat di jajaran Pemkab OKI. Total 38 pejabat yang dilantik kemarin mulai dari eselon II, III dan IV. Pelantikan ini dihadiri Kapolres OKI, Kepala Kejari OKI, Kasdim OKI/OI, Sekda OKI dan puluhan pejabat lainnya di jajaran Pemkab OKI.

    Usai melantik, bupati mengungkapkan, mutasi atau rotasi dalam organisasi pasti dilakukan dan ini juga terjadi di jajaran TNI serta Polri. “Daun tua akan berguguran digantikan daun muda, namun daun muda juga pernah mengalami keguguran,”jelas Iskandar mengibaratkan mutasi.

    Dijelaskan, mutasi merupakan pertimbangan dari Baperjakat di OKI sehingga diharapkan jabatan yang dipegang merupakan amanah. Diharapkan, promosi jabatan ini harus terus ada pengolahan organisasi di pemerintahan guna mencapai percepatan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

    Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) OKI Listiadi Martin SSos MM merincikan, pejabat yang dilantik kemarin terdiri 1 pejabat eselon II, 29 pejabat eselon III dan 8 orang pejabat eselon IV. “Kami harapkan bupati memberikan bimbingan kepada para pejabat yang dilantik,”ungkap Listiadi.

    Adapun pejabat lainnya yang mutasi dan dilantik diantaranya Dedi Kurniawan SSTP dari Pj Kabag Humas dan Protokol Setda OKI menjadi Camat Kota Kayuagung, Iskandar SSos dari staf di Badan Kesbangpolinmas menjadi Camat Pampangan.

    M Refli SSos MM dari staf Dishubkominfo OKI menjadi Camat Lempuing Jaya, Bahrul dari Camat Sungai Menang menjadi Inspektur Pembantu Wilayah 3 pada Inspektorat OKI, Irawan SSos MSi dari staf pada Badan Narkotika Kabupaten OKI menjadi Camat Sungai Menang.

    Ari Iskandar SH MH dari Kabid Penegakan Hukum pada Badan Narkotika Kabupaten OKI menjadi Kabag Ekonomi Setda OKI, Usansi Ssos Kabag Ekonomi Setda OKI jadi Kabag Perlengkapan Setda OKI.

    Dodi Camat Kota Kayuagung menjadi Kabag Persidangan menggantikan Herliansyah, Holidi dari staf di Bagian Ekonomi Setda OKI menjadi Kabid Penegakan Hukum pada Badan Narkotika Kabupaten OKI.(RICO)

     

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com